KOREA

Minho SHINee Rilis Lagu dan Music Video 'Heartbreak', Ungkap Perasaan Sedih Setelah Putus Cinta

Selasa, 21 Desember 2021 21:44 Penulis: Gogor Subyakto

Minho SHINee ungkap rasa sedih pasca putus cinta. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Minho SHiNee merilis lagu 'Heartbreak' pada hari ini, 21 Desember 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Video musik dari lagu ini pun akan dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube SMTOWN.

'Heartbreak' merupakan lagu pop dengan iringan rhythmical percussion dan synth bass. Lirik dari lagu ini mengekspresikan rasa sakit hati seorang kekasih yang menganggap enteng sebuah hubungan.

Selain itu, tentu music video untuk lagu solo Minho SHINee tersebut juga dirilis di waktu bersamaan. Pesona tampan dan suara merdu bikin Idol multi talenta itu MV 'Heartbreak' tersebut semakin spesial.

1. Perasaan Sedih Setelah Putus Cinta

Mengenai lagu 'Heartbreak', Minho mengatakan, "poin apresiasi dari lagu ini merupakan lirik yang mengungkapkan perasaan sedih setelah putus dengan cara yang tenang."

"Aku rasa, lagu ini cocok didengarkan saat menyetir atau menikmati pemandangan malam hari," sambungnya.

2. Fan Meeting

Selain itu, Minho juga akan mengadakan fanmeeting "CHOI MINHO FAN PARTY 'BEST CHOI's MINHO 2021'" di Donghae Arts Center, Gwangun University, Seoul, dan akan ditayangkan secara langsung di seluruh dunia pada hari ini, 21 Desember 2021, pukul 18.00 WIB melalui Naver V LIVE Beyond LIVE.

Minho akan mengadakan berbagai segmen dalam fanmeeting kali ini, berupa penampilan panggung, permainan, dance medley, dan chit-chat.

3. Segmen Menarik Fan Meeting

Berbagai segmen yang akan ditampilkan dalam fan meeting kali ini, seperti penampilan panggung, permainan, dan chit-chat akan memperlihatkan daya tarik Minho yang baru.

Selain itu, penggemar global yang tidak dapat menghadiri fanmeeting secara offline juga dapat menyaksikan fan meeting tersebut secara langsung melalui platform Naver V LIVE Beyond LIVE. Pemesanan tiket untuk fanmeeting online akan diumumkan melalui berbagai akun media sosial SHINee dan Beyond LIVE di kemudian hari.

4. Golf King

Minho tampil sebagai murid baru bersama dengan Heo Jae di program hiburan TV CHOSUN 'Golf King', yang ditayangkan minggu ini.

Choi Minho, yang tampil dengan visual yang trendi, berkata, "Aku merasa seperti telah memenangkan lotre ketika pertama kali mendengar berita ini."

"Olahraga yang membuatku terobsesi akhir-akhir ini adalah golf, dan aku sangat bersemangat untuk tampil di 'Golf King'. Tujuanku adalah memenangkan Turnamen Master ke-2," sambungnya.

5. Foto Profil Aktor

Minho SHINee berhasil menarik perhatian dan memukau penggemar dengan merilis foto profil baru yang memperlihatkan daya tarik yang menawan, mulai dari pose dengan suasana yang natural hingga tatapannya yang memikat.

Minho yang menunjukkan aura memikat dalam pemotretannya mengatakan, "Saya ingin memperlihatkan karakter yang lebih beragam di masa depan," yang membuat penggemar semakin penasaran dengan aktingnya dalam memerankan berbagai karakter sebagai aktor di masa depan.

https://www.newshub.id/interactive2/2827


REKOMENDASI
TRENDING