KOREA

Inilah 7 Berita Palsu Seputar BTS yang Diharapkan Penggemar Menjadi Nyata

Sabtu, 08 Februari 2020 14:38 Penulis: Renisya Satya Putri

BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS memang sedang dalam puncak karir mereka. Dalam jangka waktu 7 tahun, BTS berhasil memecahkan rekor, melampaui artis-artis top, dan menginspirasi jutaan orang.

Boy group yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment ini juga akan merilis album terbaru mereka, MAP OF THE SOUL: 7 pada tanggal 21 Februari 2020. Seperti yang dilansir oleh Soompi, ada 7 berita palsu tentang kesuksesan masing-masing anggota BTS yang tampak mustahil namun diharapkan menjadi kenyataan.

 

 

 

1. Presiden Kim Namjoon Menyambut ARMY di Namkanda

Presiden Kim Namjoon (RM) mengumumkan kebijakan penerimaan seluruh ARMY untuk bermigrasi ke Namkanda pada tanggal 14 Oktober. Sekarang, negara yang didirikan pada tahun 2018 ini memiliki 23,9 juta penduduk.

Saat memasuki negara ini, ARMY akan mendapatkan paket sambutan berupa hunian gratis, tiket konser, dan panduan tempat-tempat menarik yang ada di "Negeri BTS" ini. Warga baru akan membacakan sumpah seperti yang di-posting oleh salah satu ARMY di twitter saat upacara penyambutan. Mereka juga berkesempatan untuk menjumpai Presiden Kim dan dewan negara (anggota BTS) Namkanda.

2. CEO Kim Seokjin Mengumumkan Rencana untuk Mendebutkan WWH

Setelah mengumumkan berdirinya Jin Hit Entertainment (anak perusahaan Big Hit Entertainment) secara resmi, CEO Kim Seokjin (Jin) merencanakan akan mendebutkan boy group pertamanya, WWH (singkatan dari World Wide Handsome).

Boy group ini akan debut dalam bulan ini. Saat konferensi pers, CEO Kim mengungkapkan bahwa agensinya tidak memiliki trainee dan uang, tetapi agensi miliknya tersebut memiliki dirinya. Sepertinya hanya sang CEO seorang pun sudah lebih dari cukup.

3. Suga Memenangkan Producer Award 5 Tahun Berturut-turut

Kemampuan Suga dalam memproduksi lagu diakui dunia untuk pertama kalinya dalam acara Melon Music Award 2017. Suga meraih Hot Trend Award untuk lagu Wine yang dinyanyikan oleh Suran.

Pada tahun 2021, Suga memenangkan Producer Award pertamanya dalam acara Seoul Music Awards (SMA) untuk mixtape 2020 miliknya, AGUST D: II. Sejak saat itu, Suka memenangkan award yang sama selama 4 tahun berturut-turut. Saat ini Suga sedang bekerja sama dengan Jin dalam menciptakan album debut WWH.

4. Layanan Amal Hope For The World Milik J-Hope Merilis Layanan Nyanyian Telegram

J-Hope, pendiri Hope For The World, mengumumkan layanan terbaru: nyanyian telegram. Mengikuti daftar amal yang bernama layanan mentari, para penggemar yang butuh dihibur sekarang dapat menghubungi Hope Hotline untuk memperoleh layanan nyanyian telegram di depan rumah mereka.

Penyanyi telegram akan menyanyikan lagu BTS pilihan pelanggan dan menawarkan pelukan gratis. Tidak hanya itu, J-Hope sendiri juga akan berpartisipasi. Dia akan muncul sebagai penyanyi telegram di negara-negara yang dikunjungi BTS secara acak.

5. Jimin Membocorkan Rencana Peresmian Perusahaan Dance CSL

Dancer kelas dunia, Jimin, telah mengumumkan rencananya untuk meresmikan Perusahaan Dance CSL (singkatan dari Cutie, Sexy, Lovely) tahun ini. Sekolah tari kontemporer ini akan mengajarkan berbagai jenis dan teknik menari untuk semua tingkatan dancer.

Jimin juga berharap dia akan mengajar langsung beberapa kelas di CSL yang dapat disaksikan secara online oleh siswa-siswa internasional. Kelas ini terbuka untuk dancer profesional dan juga penggemar yang ingin bersenang-senang.

6. Vante Art Gallery Milik V Resmi Dibuka untuk Umum

Galeri seni yang telah dinanti-nantikan ini akhirnya dibuka. Galeri ini akan menampilkan lukisan, foto, desain fashion, dan karya-karya V lainnya.

Selain itu, galeri ini juga menyediakan tempat bagi seniman-seniman baru untuk memamerkan karya mereka. Jika beruntung, pengunjung akan bertemu langsung dengan sang pemilik galeri dan muse kesayangannya, Yeontan.

7. Golden Maknae BTS Memenangkan 10 Medali Emas di Olympics

Lagi-lagi Jungkook menggemparkan dunia olahraga. Setelah memenangkan tinju kelas menengah di AIBA World Boxing Championship, Jungkook menyapu bersih medali emas untuk kategori panahan, Taekwondo, lari, gulat dan beberapa kategori lainnya di Summer Olympics.

Golden Maknae ini mengatakan bahwa dirinya juga berencana untuk mengikuti Winter Olympics jika ada waktu. Saat ini dirinya sedang mempersiapkan album baru bersama BTS. Siapa nih yang ingin berita-berita ini jadi nyata?


REKOMENDASI
TRENDING