Ngaku-Ngaku Jadi Pacar Moon Chae Won, Pria Ini Dipenjara

Sabtu, 01 Juli 2017 13:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Ngaku-Ngaku Jadi Pacar Moon Chae Won, Pria Ini Dipenjara Moon Chae Won © soompi.com

Kapanlagi.com - Seorang pria yang mengaku sebagai pacar Moon Chae Won berakhir dipenjara. Pasalnya, pria tersebut terbukti menyebarkan berita tak benar tentang aktris 30 tahun tersebut.

Seorang pria berinisial A mengklaim dirinya adalah pacar dari sang aktris. Pria berusia 40 tahun tersebut menuliskan pesan di sebuah portal online jika ia adalah pacar dari Moon Chae Won.

"Aku telah pacaran dengan Moon Chae Won sejak Maret 2015. Kalau ini tidak benar, aku akan memotong jariku dengan sekop," tulis pria yang sering menuliskan berita palsu tersebut seperti yang dilansir Soompi.

Pria yang mengaku sebagai pacar Moon Chae Won akhirnya ditangkap. © Namoo ActorsPria yang mengaku sebagai pacar Moon Chae Won akhirnya ditangkap. © Namoo Actors

Namoo Actors agensi tempat Moon Chae Won bernaung pun langsung melayangkan gugatan legal. Saat ini, pria berinisial A itu berakhir ditahan di penjara untuk selanjutnya dilakukan sidang.

Pihak pengadilan memutuskan agar pria ini dipenjara selama masa persidangan. Pasalnya, ia sama sekali tidak terlihat bersalah atas semua tindakannya, termasuk bertahun-tahun menuliskan kabar palsu dan menyerang Moon Chae Won secara personal.

Pria ini tentu saja akan digugat pencemaran nama baik atas tindakannya pada Moon Chae Won. Semoga deh kasus ini cepat berakhir dan sang aktris tak lagi terganggu dengan rumor-rumor yang beredar.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING