KOREA

Nggak Disangka, Nomor Lotre Dalam Drama 'GOBLIN' Benar-Benar Jadi Kenyataan

Sabtu, 24 November 2018 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Gong Yoo © tvN

Kapanlagi.com - Siapa yang menduga kalau nomor lotre dari drama GOBLIN benar-benar muncul di dunia nyata. Belum lama ini, nomor undian lotre yang diumumkan ternyata sama persis dengan nomor yang disebut oleh Kim Shin, karakter yang dimainkan Gong Yoo dalam drama populer tahun 2016 tersebut.

Dilansir KstarLive, lotre ronde ke-539 di Taiwan diumumkan pada 15 November 2018. Siapa saja yang benar menebak lima angka akan mendapatkan hadiah pertama, yakni uang sebesar NT$ 6 juta atau setara Rp 2,83 miliar.

Dalam pekan kali ini, pengumuman angka lotre ini benar-benar menarik perhatian. Apalagi bagi penggemar drama Korea, banyak yang langsung membahasnya.

1. Nomor yang Ditebak Kim Shin

Dalam lotre 15 November 2018 tersebut, angka yang keluar adalah 4, 10, 14, 18, dan 22. Angka ini ternyata sama persis dengan yang disebutkan oleh Kim Shin dalam sebuah episode GOBLIN, ia memilih enam lucky number 4, 10, 14, 15, 18, dan 22.

Banyak penggemar yang membicarakan bagaimana angka yang disebutkan Kim Shin kebetulan menjadi kenyataan. Benar-benar nggak disangka kan?

2. Gong Yoo Comeback

Sejak membintangi GOBLIN di akhir tahun 2016 hingga awal 2017, bisa dilihat kalau Gong Yoo lebih sibuk dengan jadwal pemotretan dan membintangi iklan. Setelah hampir dua tahun, sang aktor akhirnya memastikan proyek comebacknya ke dunia seni peran.

Gong Yoo telah dipastikan akan bermain dalam film berjudul SEO BOK (judul sementara). Sang aktor akan berkerja sama dengan sutradara Lee Yong Joo yang sebelumnya sukses lewat film ARCHITECTURE 101.

Ini bakal menjadi proyek pertama Gong Yoo pasca GOBLIN yang berakhir pada Januari 2017 lalu.

3. Pastikan Film Kedua

Setelah mengonfirmasi bermain dalam SEO BOK, Gong Yoo juga dipastikan bermain bersama Jung Yu Mi untuk ketiga kalinya. Dua bintang populer ini bahkan akan memerankan pasangan suami dan istri dalam proyek baru mereka tersebut.

Dilansir Soompi, film baru yang dibintangi Gong Yoo dan Jung Yu Mi itu berjudul KIM JI YOUNG, BORN IN '82 (judul terjemahan). Ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel populer.

Jung Yu Mi sendiri dipercaya untuk memerankan karakter Kim Ji Young, seorang wanita biasa di usia 30-an tahun yang tiba-toba menjadi orang lain seperti ibu atau saudara perempuannya. Sedangkan Gong Yoo berperan jadi Jung Dae Hyun yang merupakan suami Kim Ji Young.

Setelah mengetahui ada yang berubah dari istrinya, ia menjadi semakin perhatian dan memikirkan soal sang istri.


REKOMENDASI
TRENDING