Nggak Hanya Cantik, Song Hye Gyo Ternyata Jago 3 Bahasa Asing

Selasa, 15 Maret 2016 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Nggak Hanya Cantik, Song Hye Gyo Ternyata Jago 3 Bahasa Asing Song Hye Gyo © TPG Images
Kapanlagi.com - Berkat Descendants of the Sun, tak hanya nama Song Joong Ki saja nih yang langsung jadi perhatian, tapi juga Song Hye Gyo. Di sini, ia bermain sebagai sosok dokter cantik nan tegas sekaligus wanita idaman kapten Yoo Shi Jin bernama Kang Mo Yeon.

Baru-baru ini, Song Hye Gyo diungkap menjadi salah satu selebriti yang masuk dalam Name of List tvN kemarin (14/3). Terungkap bahwa ia merupakan aktris dengan sexy brain alias pintar.

Dari sekian pesaing, bintang The Winter That Winds Blows tersebut berhasil menduduki posisi tiga. Hal tersebut lantaran ia bisa berbicara dalam empat bahasa, tiga di antaranya asing.

Pertama, Song Hye Gyo cukup fasih berbahasa Inggris tanpa ada aksen kental. Dia juga sempat muncul dalam sebuah film independent Amerika berjudul MAKE YOURSELFT AT HOME pada 2008 silam.

Song Hye Gyo tak hanya cantik, tapi juga fasih berbahasa asing. © hancinema.netSong Hye Gyo tak hanya cantik, tapi juga fasih berbahasa asing. © hancinema.net

Lalu berdasarkan Han Cinema, ia juga muncul dalam film Cina, THE GRANDMASTER 2013 yang jadi pertanda comeback Song Hye Gyo di dunia entertainment Mandarin usai proyek Autum in My Heart. Di sini, suara harus didubbing dalam bahasa Cina, tapi akhirnya bisa dialog dengan suaranya sendiri pada saat proyek THE QUEENS.

Kalau Korea sudah jangan ditanya lagi, bahasa Inggris serta Mandarin pun juga telah terbukti. Sedangkan selanjutnya, Song Hye Gyo juga mahir berbahasa Jepang setelah muncul dalam beberapa program.

Lebih lanjut, Song Hye Gyo juga menyempatkan terbang ke New York demi belajar bahasa Inggris lebih dalam  selama tiga bulan dan terus mempertahankan keahliannya tersebut. Bangga banget deh.

(han/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING