HOME » KOREA
KOREA

Pacaran Virtual Beda 13 Tahun, Oh Chang Suk & Lee Chae Eun Jadian di Dunia Nyata

Rabu, 03 Juli 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Oh Chang Suk - Lee Chae Eun © Xportsnews

Kapanlagi.com - Oh Chang Suk dan Lee Chae Eun mengumumkan resmi pacaran. Setelah keduanya membintangi acara reality show pacaran THE TASTE OF LOVE, pasangan seleb ini memutuskan menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Mereka mengumumkan hubungan ke publik sebelum melakukan lemparan bola pertama di permainan game baseball kemarin, Selasa (2/7/2019). Keduanya memang ingin berbagi kebahagiaan secara langsung pada par penggemar yang selalu memberi dukungan selama ini.

1. Akui Pacaran

Sebelum melakukan lemparan bola pertama, Oh Chang Suk mengatakan mengungkap hubungan mereka ke publik. "Lee Chae Eun dan aku sekarang pacaran," ungkap sang aktor yang tentu saja membuat banyak orang kaget.

Sang MC pun meminta penjelasan dari pasangan tersebut, lalu Oh Chang Sub menjawab, "Kami memutuskan untuk benar-benar pacaran."

2. Agensi Beri Konfirmasi

Agensi Oh Chang Suk memberikan konfirmasi kalau aktornya dan dan Lee Chae Eun memang pacaran. "Mereka bertemu lewat TASTE OF DATING dan cinta kemudian terjalin. Mohon terus memberikan mereka dukungan," jelas sumber dari agensi seperti yang dilansir Soompi.

Agensi menungkapkan kalau mereka juga tidak bertanya kapan pasangan ini mulai pacaran. Mengumumkan kabar pacaran pun bukan hal yang direncanakan, pasangan ini juga masih belum membahas soal pernikahan.

3. Beda Usia Jauh

Oh Chang Suk dan Lee Chae un sendiri memiliki beda usia 13 tahun, tapi meski begitu mereka tampak tak ada masalah dengan hubungan yang dijalani. Aktor kelahiran 1982 ini tercatat telah membintangi sederetan drama sejak debutnya di tahun 2008 , beberapa di antaranya adalah JANG BO RI IS HERE, DEFENDANT, dan RICH MAN POOR WOMAN.

Sedangkan Lee Chae Eun yang lahir tahun 1995 merupakan seorang model. Sebelum debut, ia bekerja sebagai seorang guru TK. Visual cantik bintang 24 tahun tersebut juga disebut-sebut mirip dengan Irene Red Velvet.

REKOMENDASI
TRENDING