HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Pakai Filter Viral Ini, IU Tampil Menggemaskan Mirip Foto Masa Kecilnya

Jum'at, 24 Mei 2019 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

IU. Credit: Pooh Mint

Kapanlagi.com - IU termasuk salah satu bintang Korea yang memiliki akun sosial media untuk berinteraksi dengan para penggemar. Dari platform tersebut ia juga sering memamerkan sederet foto dirinya yang langsung ramai jadi perbincangan.

Sama halnya dengan postingan terbarunya yang seketika langsung menuai komentar dan pujian positif dari para followers-nya. Yup, IU ikut memakai filter foto yang sedang viral!

Beragam filter yang disediakan oleh Snapchat memang belakangan ini tengah ramai digunakan banyak orang, termasuk para selebriti Korea. IU pun tak mau ketinggalan dan berpose di hadapan kamera dengan filter mengubah wajahnya seperti anak-anak. Penasaran kan hasilnya seperti apa?

1. Postingan IU

Pada hari Kamis (23/5) kemarin, lewat akun Instagram pribadi miliknya IU mengunggah beberapa foto yang langsung mengundang perhatian. Pasalnya di foto pertama sang penyanyi terlihat begitu menggemaskan.

IU menggunakan baby filter untuk foto yang ia unggah tersebut. Seperti yang diketahui, filter yang sedang filter yang sedang viral ini memang mengubah wajah orang menjadi terlihat seperti anak-anak.

2. Gemas Bak Foto Masa Kecil

Uniknya lagi, wajah dari IU sendiri memang tak mengalami banyak perubahan saat menggunakan filter tersebut. Ia tetap terlihat begitu cantik dan manis sata tersenyum di hadapan kamera.

Nah, yang ramai jadi perbincangan adalah foto barunya tersebut terlihat begitu mirip dengan sederet foto-foto masa kecil dari IU sendiri. Bisa dibilang dari dulu sekarang IU memang tak banyak berubah. Cute dan menggemaskan.

3. Komentar Fans

Melihat foto dengan filter baby tersebut, banyak fans yang menuliskan komentar positif dan pujian untuk sang idola. "Mengapa aku tak melihat perbedaan. Sangat imut," tulis salah satu penggemar.

"Kamu kembali ke momen saat kamu masih muda," ungkap fans yang lain. "IU kecil dan IU dewasa, keduanya sama-sama imut," pungkas seorang penggemar. Kalau menurut kalian bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING