KOREA

Park Seo Joon Punya Rencana Selain Berakting

Selasa, 04 Juni 2019 21:40 Penulis: Rezka Aulia

© Esquire Korea

Kapanlagi.com - Park Seo Joon menghiasi halaman depan Esquire Korea edisi Mei 2019. Aktor berjuluk raja komedi romantis ini telah membintangi sederet drama top seperti What's Wrong With Secretary Kim sampai She Was Pretty. Namun tahun ini ia memilih peran berbeda dengan berakting di film action THE DIVINE FURY yang diarahakan Jason Kim.

Kali ini Seo Joon harus memerankan sosok juara bela adiri yang mendapatkan kekuatannya dengan bantuan kekuatan gelap. Film ini rencananya akan rilis di bioskop mulai bulan Juli tahun ini. 

1. Belajar Bahasa Inggris

Park Seo Joon mengaku tengah berjuang memperbaiki kualitas Bahasa Inggrisnya. Aktor satu ini bermimpi untuk bisa memiliki karir internasional juga. Para fans mungkin pernah mendengarnya mengucaapkan beberapa kalimat berbahasa Inggris dalam drama yang ia perankan.

"Aku belum banyak belajar, karena selalu syuting. Aku coba belajar tapi ini tidak mudah. Aku terus berusaha, aku pikir seseorang tak bisa berubah terlalu banyak dalam satu tahun," ujar Seo Joon dilansir dari Esquire.

2. Rencana Selain Akting

Tak hanya berencana mengembangkan kemampuan berbahasa, ia juga memiliki beberapa rencana lain. Aktor ganteng satu ini ternyata punya ambisi selain berakting.

"Tentu saja pekerjaan utamaku berakting, tapi aku berencana melakukan hal selain itu," ujarnya.

Namun Seo Joon belum bersedia membocorkan apa yang akan ia lakukan. Ia mengaku perlu sesuatu yang membuatnya terus produktif. "Ini adalah sesuatu yang perlu aku pikirkan lebih jauh, aku ingin mencoba saat aku punya waktu," pungkasnya.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING