KOREA

Pecahkan Rekor Baru, MV BLACKPINK 'Ddu-Du Ddu-Du' Raih 700 Juta Views

Sabtu, 09 Maret 2019 19:02 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Nama girl group BLACKPINK memang sudah begitu dikenal hingga penjuru negara. Kepopuleran itu pun sempat membawa mereka untuk tampil di beberapa acara televisi di Amerika Serikat.

Lewat lagu DDu-Du Ddu-Du, Jennie BLACKPINK cs ini sempat viral dan ramai diperbincangkan di mana-mana. Karena itu pula tak heran jika MV dari single tersebut sudah mendapatkan angka penonton yang fantastis.

Yup, BLAKCPINK baru saja memecahkan rekor dengan music video Ddu-Du DDu-Du yang kini meraih angka 700 juta views!

 

1. Pecahkan Rekor

Lewat music video Ddu-Du Ddu-Du, BLACKPINK baru saja memecahkan rekor. Yup, mereka menjadi grup K-Pop pertama yang MV-nya mendapatkan angka 700 juta views!

Pada hari Sabtu (9/3) pukul 9.02 KST, video tersebut telah meraih angka penonton dengan jumlah yang fantastis. Hal ini sebelumnya pernah terjadi kepada grup K-Pop mana pun.

2. MV BLACKPINK

BLACKPINK sendiri merilis Ddu-Du Ddu-Du sebagai single utama dari mini album pertama merkea yakni SQUARE UP. Diperkenalkan pada tanggal 15 Juni 2018, ini artinya girl group tersebut meraih angka 700 juta views selama 266 hari (8 bulan dan 21 hari).

Satu-satunya bintang Korea yang memiliki prestasi dalam angka views MV adalah PSY dengan Gangnam Style (solois). Music Video itu telah memiliki 3 miliar penonton.

Btw, selamat ya atas keberhasilan BLACKPINK pecahkan rekor baru. Berikut ini ada MV Ddu-Du Ddu-Du, tonton yuk!

Video by: BLACKPINK - YG Entertainment

3. Rambut Bob Jisoo

Selalu tampil dengan rambut panjang, banyak BLINK yang penasaran dengan pesona Jisoo jika memiliki rambut pendek. Dengan bakat edit foto, salah satu fans pun membuat para penggemar lainnya berdecak kagum.

Yup, dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @2soopremacist, Jisoo terlihat begitu chic dan mempesona dengan gaya rambut bob yang panjangnya menutupi leher.

Penampilan khayalan dan harapan fans tersebut pun mendapatkan banyak pujian seperti, "Sangat Cantik", "Aku bertaruh seperti ini wujud bidadari" sampai "Dia sangat memiliki vibe seorang aktris".

Kalau menurut kalian bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING