Pedagang Raup Keuntungan Besar di Konser Super Junior

Minggu, 03 Mei 2015 17:01 Penulis: Adhib Mujaddid
Pedagang Raup Keuntungan Besar di Konser Super Junior Super Junior @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Konser boyband asal Korea Selatan, Super Junior, ke Indonesia bisa membawa berkah bagi siapa saja. Tak hanya bagi fans yang lama memendam rindu, tapi juga untuk para pedagang yang pernak-pernik yang memadati venue Convention Exhibition (Ice), BSD City.

Gelaran bertajuk Super Show 6 Super Junior World Tour In Jakarta sukses menjadi magnet besar pada Minggu (3/5) ini. Ribuan fans datang dan sebagian menyempatkan diri untuk membeli aksesoris yang dijual oleh para pedagang.

Salah satu pedagang asal Bandung, Nurhayati, sejak pagi yang sudah buka lapak di pinggir jalan, mengaku mendapatkan keuntungan besar dibandingkan biasanya. Wanita 27 tahun itu mengungkapkan, penonton kebanyakan hanya membeli kaos dan topi.

Suasana venue @foto: KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSuasana venue @foto: KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Ya lumayan, buka di sini dari jam 9 pagi. Sudah setengahnya habis. Kebanyakan sih yang beli kaos, topi sama kipas," kata Nurhayati, di Ice BSD, Minggu (3/5).

Meski begitu, Nurhayati mengaku konser Super Junior kali ini masih terbilang sepi. Pasalnya, saat Super Junior konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, ia mengaku barang dagangannya habis terjual sebelum konser itu selesai.

"Kalau sekarang kayaknya lebih sepi, dibandingin sama konser yang di GBK. Kalau di GBK konser belum selesai juga dagangan saya sudah habis," katanya.

(kpl/far/adb)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING