KOREA

Pelukan Hangat Lee Na Young Untuk Lee Jong Suk, So Sweet!

Rabu, 09 Januari 2019 16:35 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Jong Suk dan Lee Na Young © tvN

Kapanlagi.com - Apa drama yang KLovers nantikan di 2019 ini? Mungkin salah satu jawabannya adalah Romance is a Bonus Book (sebelumnya disebut dengan Romance Supplement). Drama bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh aktor yang sering disebut pintar memilih project akting, Lee Jong Suk, dengan aktris seniornya yang juga pernah disebut sebagai tipe ideal sang aktor, Lee Na Young.

Romance is a Bonus Book bercerita tentang orang-orang yang membuat buku di sebuah perusahaan penerbitan. Fokus utamanya pada Kang Dan Yi (Lee Na Young), mantan copywriter penulis tapi tengah berjuang mendapat pekerjaan. Kemudian Cha Eun Ho (Lee Jong Suk), yang disebut sebagai idola di dunia literatur.

Romance is a Bonus Book menjanjikan tawa dan cerita yang akan menghangatkan hati penonton. Drama ini akan menampilkan kisah rumit tapi nyata terjadi di antara orang-orang yang membuat buku.

1. Poster Baru

Poster dan teaser untuk para karakter Romance is a Bonus Book sudah dirilis agar mereka yang sudah menantikan drama ini semakin tak sabar untuk penonton. Poster terbaru untuk drama yang akan tayang di tvN ini kembali dikeluarkan pada hari Selasa (8/1/2019).

Di poster ini kita bisa melihat Lee Na Young merangkul Lee Jong Suk dari belakang. Keduanya memakai sweater dan sedikit tersenyum ke arah kamera. Namanya juga Romance is a Bonus Book, di tangan Lee Na Young pun ada sebuah buku.

'Begitulah bab baru dalam kehidupan mereka dimulai'. Ada tulisan di poster tersebut bikin kita penasaran memangnya apa yang akan menjadi awal hubungan keduanya nanti.

2. Layak Dinanti

Sementara itu, tim produksi dari Romance is a Bonus Book memberikan komentarnya tentang dua pemeran utama drama tersebut. "Lee Na Young dan Lee Jong Suk, akan menciptakan kerjasama romantis dengan kemampuan mereka dalam menampilkan detail emosi, yang akan membuka bab baru dalam dunia komedi romantis. Tolong nantikan cerita keduanya yang berencana membawa semangat dan kehangatan di hati kalian," kata tim produksi tersebut, seperti dilansir dari Soompi.

Romance is a Bonus Book mulai tayang pada 26 Januari mendatang. Siapa yang sudah tak sabar?


REKOMENDASI
TRENDING