KOREA

Pemain 'My ID is Gangnam Beauty' Dapat Hadiah Liburan ke Filipina

Jum'at, 21 September 2018 11:50 Penulis: Rahmi Safitri

Pemain My ID is Gangnam Beauty © Star Daily News

Kapanlagi.com - My ID is Gangnam Beauty adalah salah satu drama yang banyak dibicarakan tahun ini. Selain ceritanya yang bikin gemas dan baper, para pemainnya juga mendadak jadi favorit para pecinta drama. Yap, Im Soo Hyang, Cha Eunwoo, Jo Woo Ri, sampai Kwak Dong Yeon kini makin dikenal oleh fans.

Im Soo Hyang dkk telah bekerja keras selama syuting dan untuknya semua itu terbayarkan. Drama yang tamat pada minggu lalu ini mendapat rating tinggi di luar dugaan banyak orang. Episode terakhir My ID is Gangnam Beauty pun nyaris mendapatkan rating hampir 6% yang termasuk tinggi untuk televisi kabel.

Selain dapat rating tinggi dan mencuri hati banyak penonton, para pemain dan staf My ID is Gangnam Beauty ini pun dapat kebahagiaan lain lho. Yap, mereka dapat reward berupa liburan gratis.

1. Berangkat Oktober Mendatang

Menurut laporan TV Report seperti dilansir dari Allkpop pada Kamis (20/9/2018), para pemain dan kru My ID is Gangnam Beauty akan liburan bersama ke Cebu, Filipina, selama lima hari empat malam. Mereka dijadwalkan berangkat pada 19 Oktober mendatang.

"Hadiah liburan ditunda karena kesibukan para artis. Tapi sebagian besar akan ikut," kata orang dalam dari drama ini.

Belum ada informasi apakah para pemain utamanya ikut semua atau tidak. Tapi semoga mereka bisa ikut ya biar bisa menikmati jerih payah selama syuting.

2. Nangis Saat Nonton Episode Terakhir

Di hari My ID is Gangnam Beauty tamat, pemain dan staf drama bukan cuma mengadakan makan malam tapi juga nonton bersama episode terakhir. Ketika drama (benar-benar) berakhir, Im Soo Hyang tak bisa menahan air matanya.

Sebagai pemeran utama, tampaknya Im Soo Hyang sangat emosional karena dramanya ini diterima dengan baik oleh penonton. Eunwoo sebagai lawan main kemudian bertanya apa Soo Hyang baik-baik saja. Eunwoo lalu memeluk pemeran Kang Mirae ini untuk menenangkan.

Jo Woo Ri, aktris pemeran antagonis di drama ini pun juga ikut-ikutan memeluk Eunwoo dan Im Soo Hyang. Seluruh pemain drama ini kegiatan dekat sekali ya.

3. Soal Adegan Ciuman

Im Soo Hyang sempat menceritakan apa yang terjadi saat dia syuting adegan ciuman dengan Cha Eunwoo. Ini adalah hasil pertanyaan dari salah satu fansnya dalam kolom komentar di V Live.

"Kita syuting adegan ciuman sangat lama. Syutingnya sampai pukul 4 atau 5 pagi. Berat banget soalnya aku capek dan ngantuk," kata Im Soo Hyang seperti dilansir dari Soompi.

"Waktu itu, aku nggak tidur beberapa malam, jadi wajahku bengkak. Aku harusnya menunjukkan penampilan yang lebih cantik, jadi aku menyesal dan minta maaf," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING