Pembacaan Naskah Perdana Drama Kim Rae Won Bareng Shin Se Kyung

Rabu, 25 Oktober 2017 13:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Pembacaan Naskah Perdana Drama Kim Rae Won Bareng Shin Se Kyung Kim Rae Won - Shin Se Kyung © istimewa

Kapanlagi.com - Bagi fans yang sudah menantikan BLACK KNIGHT, tim produksi telah memberikan update. Para kru dan pemain serial yang akan datang itu menggelar sesi pembacaan naskah pertama. Hal ini tentunya membuat penggemar drama Korea semakin penasaran saja.

Dalam pembacaan naskah pertama itu, terlihat Kim Rae Won, Shin Se Kyung, Seo Ji Hye, Jang Mi Hee, Shin So Yul, dan Kim Seol Jin. Tak ketinggalan, penulis naskah Kim In Young dan sang PD Han Sang Woo juga ikut dalam sesi kali ini.

"BLACK KNIGHT (judul sementara) merupakan cerita pertama yang kutulis di tahun 2007. Rasanya aneh melihatnya dipublish 10 tahun kemudian," ungkap sang penulis seperti yang dilansir Soompi.

Pembacaan naskah pertama BLACK KNIGHT. © soompi.comPembacaan naskah pertama BLACK KNIGHT. © soompi.com

Sedangkan PD Han Sang Woo berharap agar syuting berjalan menyenangkan, "Aku berharap ini bisa menjadi proyek yang kita semuanya bekerja bareng. Hasil memang penting, tapi aku juga ingin prosesnya tetap menyenangkan juga."

Kim Rae Won sendiri dipercaya memerankan seorang pebisnis muda yang masih polos sedang jatuh cinta. Sedangkan Shin Se Kyung membawakan sosok wanita yang ceria dan positif meski keluarga, pekerjaan, dan cintanya tak berjalan lancar.

"Para pemain dan kru yang bertalenta telah mengadakan pertemuan pertama, dan kesungguhan sudah terlihat saat pembacaan naskah ini. Para pemain dan kru juga merasa bersemangat melihat antusias pemirsa meski serial ini belum tayang. Mohon tetap memberikan dukungan saat tayang nanti," jelas sebuah sumber dari BLACK KNIGHT.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING