KOREA

Penampilan Perdana di Hadapan Media Pasca Skandal Gay, Begini Kondisi Aaron Yan

Sabtu, 08 Desember 2018 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Aaron Yan © Weibo/fanhua2016

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Aaron Yan tersangkut rumor pacaran dengan tiga pria sekaligus. Skandal tersebut muncul setelah seorang pria yang merupakan mantan pacar Aaron mengungkap foto saat aktor yang sekaligus penyanyi itu mencium pria dalam tiga foto berbeda.

Sejak skandal ini mencuat ke publik, Aaron memang tidak banyak muncul di hadapan media. Saat melangsungkan event ulang tahunnya yang ke-33 bersama fans lalu, bintang Taiwan berusia 33 tahun itu menangis menyampaikan perasaannya pada fans.

Untuk pertama kalinya, Aaron tampil di hadapan media setelah skandal besar dalam karirnya ini. Ia pun mengungkapkan seperti apa keadaannya sekarang pasca rumor yang beredar.

1. Tak Mau Bahas Soal Skandal

Ditanyai soal skandalnya oleh awak media, Aaron Yan memilih untuk tak banyak komentar. "Berbicara lebih banyak lagi akan membuat hal semakin rumit. Aku tidak ingin membahasnya lagi," jelas Aaron seperti yang dilansir Toggle.

Dari pengakuannya, seleb yang pernah berkarir dalam boyband Fahrenheit itu mengaku sudah lama tidak menjalin kontak dengan sang mantan. Ia juga mengaku benar-benar down karena dituduh selingkuh dengan tiga pria sekaligus.

Karena skandalnya itu, Aaron terlihat semakin kurus, ia juga mengaku menderita insomnia, overthink, dan juga semakin tidak percaya dan belum akan memiliki hubungan cinta lagi dalam waktu dekat.

2. Curhatan Aaron Yan

Saat skandalnya muncuk, lewat agensi Aaron Yan angkat bicara menjelaskan kalau ia tidak pernah selingkuh. Di sisi lain, diakui Aaron kalau dua dari tiga foto pria yang diciumnya merupakan orang yang sama. Seleb satu ini juga tampak tidak memberi sangkalan jika dia memiliki hubungan spesial dengan sesama pria.

Meski begitu, Aaron tetap merasa kalau gerak-geriknya menjadi pembicaraan orang.

"Saat mereka melihatku, aku berpikir apa yang sedang mereka pikirkan, dan apakah mereka sedang membahasku," tukas Aaron.

3. Rumor Naksir Jiro Wang

Aaron juga kembali diterpa rumor soal hubungan cintanya. Beredar kabar jika dia pernah menyukai Jiro Wang yang juga merupakan member Fahrenheit selama enam tahun. Bahkan ada juga kabar yang menyebutkan kalau lagu Unrequited milik Yoga Lin ditulis berdasarkan cinta bertepuk sebelah tangan Aaron Yan pada membernya sendiri itu.

Wu Chun dimintai konfirmasi tentang rumor Aaron Yan menyukai Jiro Wang. Dengan tegas bintang asal Brunei tersebut menyangkal rumor yang sedang ramai dibicarakan.

"Itu tidak mungkin, orang-orang hanya terlalu banyak berpikir saja. Jika kamu bertanya pada Yoga Lin, dia pasti juga akan mengatakan kalau tidak menulis berdasar kisah mereka, kurasa orang-orang saja yang sudah keterlaluan," ungkap Wu Chun.


REKOMENDASI
TRENDING