KOREA

Penyelenggara Pastikan Tak Ada Insiden Yang Mencelakai di Meet & Greet Lisa BLACKPINK

Kamis, 09 Agustus 2018 22:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lisa BLACKPINK © istimewa

Kapanlagi.com - Meet and greet Lisa BLACKPINK dalam rangka pembukaan YG Official Shop di Shopee sukses digelar. Penyelenggara pun memastikan kalau kondisi selama acara berlangsung di Kasablanka Hall berjalan aman tanpa ada insiden apapun yang mencelakai.

Salah satu wakil dari pihak penyelenggara Meet and Greet Lisa BLACKPINK, Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia memberikan statement langsung soal acara yang digelar sore tadi, Kamis (9/8).

"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia," jelas Rezki Yanuar soal meet and greet Lisa BLACKPINK.

1. Fans Tidak Membuat Masalah

Dalam statement official ini, Rezki Yanuar juga memberikan laporkan kalau timnya juga sempat menemui para pas Lisa BLACKPINK di beberapa lantai mall lantaran mereka tidak bisa masuk ke dalam tempat acara karena tidak memiliki tiket. Meski begitu, kondisi pun juga tetap berjalan aman.

"Tadi pada saat acara berlangsung ada tim dari Shopee yg sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa BLACKPINK yg tidak bisa masuk ke dalam tempat acara dikarenakan tidak memiliki undangan. Namun pada saat itu pun tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semua berlangsung kondusif," imbuh Rezki.

2. Lisa BLACKPINK Ramah Banget

Keramahan Lisa juga terasa di atas panggung. Ketika ditanya MC Dave Hendrik bagaimana perasaannya datang ke Indonesia, penyanyi kelahiran Thailand itu mengatakan tak menyangka dengan sambutan fans di Indonesia. Terlebih lagi saat banyak fans yang menjemput di bandara.

"Apa kabar semua? Saya Lisa BLACKPINK. Saya datang kemarin malam, kaget sekali banyak fans yang jemput," ucap Lisa dengan ramah dan selalu tersenyum menyapa para penggemarnya.

Tak hanya para penggemar, acara ini juga dihadiri oleh beberapa selebriti Indonesia seperti Cinta Kuya dan sang ibunda Astrid Kuya, Ersamayori bersama anaknya serta beberapa influencer Indonesia seperti Ria Sukmawijaya, Geraldy Tan, Alphiandi dan masih banyak lagi.

3. Cantik Kenakan Dress Biru

Sebelum acara dimulai, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu sempat menyapa awak media dalam sesi foto. Lisa tampil cantik mengenakan gaun selutut berwarna biru dengan rambut digerai. Ia juga menyapa para awak media dengan senyuman manis.

Meski merupakan bintang populer, Lisa membuktikan kalau ia sama sekali nggak sombong. Fans yang bertemu dengannya tentu saja merasa senang dan tak ada penyesalan atau kekecewaan.

4. Lisa Sampai Dijaga 4 Bodyguard

Lisa sendiri sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rabu (8/8). Blink beramai-ramai menyambut Lisa baik secara langsung atau pun di media sosial dengan tagar #WelcomeLisatoIndonesia. Dari salah satu postingan Instagram  @blackpink_page_ terlihat Lisa sampai dijaga empat pengawal saat tiba di bandara. Semua demi keamanan Lisa. 

Baca Juga: Liputan6.com


REKOMENDASI
TRENDING