KOREA

Perayaan Ulang Tahun J-Hope BTS Disiarkan Live, Justru Muncul Sasaeng Fans?

Senin, 18 Februari 2019 11:40 Penulis: Ayu Srikhandi

BTS © istimewa

Kapanlagi.com - J-Hope BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-25 hari ini, Senin 18 Februari 2019. Para member BTS lain pun turut merayakan bersamanya lewat siaran V Live tepat pada tengah malam tadi.

Para member BTS memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun ke kamar hotelnya. Di tengah-tengah perayaan ulang tahun J-Hope ini lah, fans melihat ada sosok wanita yang mendadak muncul di balik pintu.

Siaran V Live BTS rayakan ulang tahun J-Hope, muncul wanita diduga sasaeng fans. © twitter.com/SSSeokhyungSiaran V Live BTS rayakan ulang tahun J-Hope, muncul wanita diduga sasaeng fans. © twitter.com/SSSeokhyung

Banyak yang menduga kalau wanita yang dimaksud ini adalah sasaeng fans yang sengaja menyelinap. Sedangkan beberapa penggemar berasumsi kalau wanita yang muncul ini merupakan salah seorang kru.

1. Sasaeng Posting Foto Selfie

Fans menemukan bukti adanya sasaeng yang melakukan selfie di hotel tempat BTS menginap. Setidaknya ada empat penggemar yang merupakan stalker. Diduga, wanita yang muncul dalam siaran V Live tersebut merupakan salah satu sasaeng yang melakukan selfie ini.

Sayangnya, stalker memprivate akun Instagramnya dan membuat penggemar belum menemukan kepastian.

2. Rekaman Sasaeng Fans

Seorang penggemar BTS sempat memposting Instagram Story dari sasaeng. Ia terlihat seperti orang yang sama dengan yang muncul dalam video live BTS.

"Semuanya... Dia benar-benar seorang sasaeng. Dia benar-benar gila kan?" begitu lah yang ditulis oleh penggemar.

Sampai saat ini, BigHit Entertainment masih belum memberikan statement terkait kekhawatiran penggemar soal sistem keamanan untuk para member BTS ini. Kalau menurutmu, wanita yang muncul di video apakah benar-benar sasaeng atau memang kru?


REKOMENDASI
TRENDING