KOREA

Pertama Kali Konser di Indonesia, TWICE Tak Sabar Bertemu Para Penggemar

Sabtu, 25 Agustus 2018 11:02 Penulis: Tyssa Madelina

TWICE © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya girlband asal korea Selatan, TWICE datang ke Indonesia dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk TWICE 2nd Tour 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' in Jakarta. Konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8) malam ini.

Kesembilan member TWICE yakni Jihyo Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu pun sudah tak sabar untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia.

"Konser ini kali pertama bagi kami (di Indonesia). Kami tak sabar menantikan energi penggemar Indonesia," ujar Chaeyoung saat press conference di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Jum'at (24/8).

1. Beri Kejutan Penampilan Berbeda

Pelantun Dance the Night Away itu pun sudah menyiapkan banyak kejutan untuk penampilan pertamanya di Indonesia. "Sangat banyak. Beda sama Twiceland sebelumnya, yang sekarang ini lebih variatif," ucap Sana.

"Ini baru pertama kali kami mengadakan konser di Indonesia. Jadi kami sudah menantikan sekali konser di sini, bertemu penggemar di Indonesia. Kami ingin ini jadi momen yang spesial," timpal sang leader Jihyo.

2. Tampil Maksimal

Girlband asuhan JYP Entertainment itu pun akan tampil semaksimal mungkin dan berharap para penggemar di Indonesia akan menikmati konser malam nanti.

"Mereka nggak sabar menunggu konser kami karena ini pertemuan pertama kami dengan penggemar di Indonesia. Kami akan semaksimal mungkin," ungkap Nayeon.

"Konser di Indonesia kali ini sangat kami nantikan. Kami sudah tak sabar. Penggemar di Indonesia juga tak sabar. Harapanya kalian semua bisa menikmati konser bersama kami," ujar Momo.

3. Dapat Sambutan Hangat

Pertama kali datang ke Indonesia, Sana mengatakan sangat tidak menyangka dengan sambutan fans Indonesia yang sangat hangat saat mereka tiba di bandara.

"Kami datang dari kemarin, tetapi suasana bandara begitu hangat menyambut kami. Jadi kami ingin cepat-cepat mengadakan konser, bertemu penggemar kami," ujar Sana dengan ramah.


REKOMENDASI
TRENDING