KOREA

Pertemuan Pertama Park Bo Gum & Ayah Song Hye Kyo di 'ENCOUNTER', Dapat Restu?

Selasa, 08 Januari 2019 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi

ENCOUNTER © tvN

Kapanlagi.com - tvN merilis bocoran untuk episode terbaru ENCOUNTER yang tayang pada Rabu dan Kamis, 9-10 Januari 2019. Kali ini, pemirsa akan melihat bagaimana pertemuan pertama Park Bo Gum dan ayah Song Hye Kyo setelah hubungan keduanya terungkap ke publik.

Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) sebelumnya telah bertemu dengan orang-orang di sekitar Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) kecuali ayahnya. Kali ini, mereka akan bertemu pertama kalinya dan tentu saja hal tersebut membuat pemirsa tidak sabar menantikannya.

Ayah Cha Soo Hyun yang merupakan seorang politisi merupakan sosok ayah yang penyayang dan salah satu yang mendukung kehidupan bahagia putrinya ini. Apakah sang ayah akan memberikan restu atas hubungan Kim Jin Hyuk dan putri kesayangannya itu?

1. Pertemuan Pertama

Kim Jin Hyuk ternyata tidak sengaja bertemu dengan Cha Jong Hyuk yang merupakan ayah Cha Soo Hyun di lobi hotel Donghwa. Meski sempat terkejut, Kim Jin Hyuk langsung berusaha tenang dan menyapa Cha Jong Hyun dengan berjabat tangan dan memberikan senyum manisnya.

Di sisi lain, sang politisi juga tampak membalas dengan senyuman untuk kekasih putrinya itu. Nam Myung Shik yang merupakan supir Cha Soo Hyun dan sahabat Cha Jong Hyun tampak senang melihat temannya itu bertemu dengan Kim Jin Hyuk.

2. SPOILER: Nyatakan Perasaan

Kim Jinhyuk merasa bahagia karena pesan yang ditulisnya di sebuah Cafe di Cuba akhirnya tersampaikan kepada Cha Soohyun. Ia pun lari dan memeluk wanita yang dicintainya itu dari belakang.

Setelah itu, mereka pun bertemu lagi. Kim Jinhyuk menghampiri Cha Soohyun dan menghampirinya. Ia akhirnya mengakui perasaan dan mencium Soohyun.

Nah ciuman mereka hot banget lho seakan-akan menunjukkan cinta yang selama ini terpendam. Durasinya pun 1 menit 20 detik.

Penonton pun senang melihatnya, sekaligus penasaran, bagaimana perasaan Song Joong Ki melihat istrinya ciuman dengan sahabatnya sendiri? Well, pastinya nggak cemburu dong, kan mereka profesional!


REKOMENDASI
TRENDING