Pindah Agensi, The Boss Siap Comeback Bulan November

Selasa, 17 September 2013 13:23 Penulis: Arai Amelya
Pindah Agensi, The Boss Siap Comeback Bulan November The Boss foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sabtu (14/9), idol grup The Boss (Mika, Karam, Hyunmin, Injun, Jay) menerima sambutan hangat dari penonton konser drama Hallyu, K-Drama Awards with Oh Joon Suung di stadion Jamsil, Seoul, seperti dilansir soompi.com.

Selama konser, The Boss menampilkan Stand By Me (Ost. Boys Before Flowers) dan Angel (Ost. Haru) dalam skala besar yakni menggandeng orkestra. Penampilan live The Boss meraih pujian fans bahkan usai tampil mereka menggelar fan meeting dengan fans Jepang serta Korea.

Aksi The Boss di konser K-Drama Awards with Oh Joon Suung ©soompi.comAksi The Boss di konser K-Drama Awards with Oh Joon Suung ©soompi.com

Sebelumnya diketahui bahwa The Boss melakukan pindah agensi dari Open World Entertainment ke Poom Entertainment. Poom Entertainment sendiri adalah rumah bagi penyanyi ballad senior, Jo Sung Mo. Dengan perubahan itu, The Boss mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album baru di awal November.

CEO Poom Ent, Park Heng Ryul berkomentar, "Kami akan mendukung sepenuhnya untuk memperlihatkan bakat serta kemampuan The Boss melalui promosi dan berbagai konser. Diawali aktivitas mereka di Korea, The Boss juga akan melakukan promosi di Jepang, China, dan sisanya di pasar musik Asia."

"Kami akan memperlihatkan pada kalian semua kerja keras kami sepenuh hati dengan penampilan baru di agensi baru ini. Kami masih memiliki kekurangan dalam banyak hal, namun kami memiliki keinginan untuk bisa meraih mimpi yang lebih tinggi," usai The Boss.

#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:

Sukses, Ini 10 Seleb China Paling Populer dan Kaya!
Aksi Lucu Seleb Korea Dengan Bayi-Bayi Mereka!
Foto-Foto Aksi Terbaik dan Suasana Konser Girls Generation
Foto-Foto Aksi Girls Generation di Konser Indonesia
Suasana Antrian Penonton Konser Girls Generation di Jakarta

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya

REKOMENDASI
TRENDING