Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Kecelakaan Ladies Code

Senin, 20 Oktober 2014 20:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Kecelakaan Ladies Code foto: mtv.com
Kapanlagi.com - Setelah satu bulan lebih, akhirnya pihak kepolisian mengumumkan penyebab kecelakaan Ladies Code. Kecelakaan maut yang merenggut nyawa dua member, EunB dan Rise itu terjadi Rabu (3/9) dini hari.

Awalnya, kecelakaan diduga disebabkan oleh kerusakan pada ban mobil bagian belakang. Pasalnya, ban diketahui lepas saat evakuasi dilakukan.

Dilansir Soompi, hasil investigasi menunjukkan bahwa kecelakaan yang menimpa Ladies Code disebabkan oleh supir yang ngebut. Ban belakang ternyata baru lepas saat mobil menghantam pagar pembatas.

Pemakaman Rise dan EunB @koreatimesus.comPemakaman Rise dan EunB @koreatimesus.com

Dari hasil analisa rekaman CCTV, mobil yang dikendarai Ladies Code melaju dengan kecepatan 130 km/jam di hari hujan. Padahal, batas maksimal pada jalan yang dilalui adalah 100 km/jam.

Pihak kepolisian masih belum menetapkan apakah diperlukan investigasi lebih lanjut atau tidak. Meski begitu, kasus telah dilimpahkan ke kejaksaan untuk diproses lebih lanjut.

Ladies Code mengalami kecelakaan setelah tampil di KBS Open Concert. Salah satu member, EunB meninggal di tempat kejadian. Rise yang sempat dirawat selama beberapa hari juga harus menghembuskan napas terakhir. Beruntung Sojung, Zuny, dan Ashley selamat dari kecelakaan maut tersebut.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING