KOREA

Positif Gunakan Narkoba, Yoochun JYJ Akan Dipenjara 7,5 Tahun?

Sabtu, 27 April 2019 11:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Yoochun JYJ © Allkpop

Kapanlagi.com - Personel JYJ Park Yoochun positif menggunakan narkoba berjenis Methampethamine. Hal tersebut diketahui setelah polisi memeriksa rambut kaki Yoochun.

Dari hasil pemeriksaan tesebut, Yoochun rupanya juga diketahui sudah 5 kali menggunakan Methampethamine sepanjang tahun 2019 ini. Atas perbuatannya tersebut, Yoochun terancam hukuman penjara yang cukup lama.

 

1. Berpotensi 7 Tahun Penjara

Dalam sebuah acara televisi, pengacara Yoochun, Kim Jee Hon mengatakan jika kliennya berpotensi mendapatkan hukuman berat. Bahkan hukuman tersebut bisa melebihi 5 tahun penjara.

"Jika menggunakan narkoba beberapa kali, anda akan dijatuhi hukuman hingga 7,5 tahun penjara," ujarnya dilansir dari Allkpop (26/4).

2. Jalani Sidang Perdana

Yoochun sendiri telah menjalani persidangan di pengadilan distrik Suwon. Dalam persidangan tersebut, dirinya mengenakan setelah kemeja putih yang dipadukan dengan jas abu-abu.

Sidang ini dilakukan untuk memutuskan apakah Yoochun layak untuk ditahan atau tidak. Pasca persidangan, Yoochun keluar dari gedung dengan tangan diborgol.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING