KOREA

Poster Drama Lee Jong Suk & Lee Na Young 'Romance Supplement', Cinta di Antara Buku

Rabu, 26 Desember 2018 10:25 Penulis: Rahmi Safitri

Poster Drama Lee Jong Suk & Lee Na Young 'Romance Supplement' © tvN

Kapanlagi.com - Lee Jong Suk adalah salah satu aktor populer yang dikenal bukan hanya di Korea saja. Dramanya selalu ditunggu karena aktor berusia 29 tahun ini dikenal punya sense untuk memilih project dengan cerita bagus. Aktingnya sendiri pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Untungnya nih buat fans Lee Jong Suk dan K-Drama, sang aktor bisa segera disaksikan aktingnya lewat drama Romance Supplement (judul sementara) yang bakal tayang di tvN. Ini adalah pertama kalinya Lee Jong Suk bermain di drama komedi romantis lho.

Bukan cuma itu saja, di Romance Supplement, Lee Jong Suk beradu akting dengan aktris senior yang juga wanita idamannya, Lee Na Young. Jadi penasaran kan lihat chemistry Lee Jong Suk dengan istri Won Bin ini?

1. Poster Keren

Rabu (26/12/2018), tvN akhirnya merilis dua poster nih untuk Romance Supplement. Buat yang belum tahu, drama ini punya cerita yang terjadi di sebuah perusahaan penerbitan dan hubungan antara orang-orang yang profesinya berhubungan dengan buku. Makanya nggak heran kalau di poster, kita melihat Lee Jong Suk dan Lee Na Young berpose di antara buku-buku.

Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, kepala editor termuda di perusahaan Gyeo Ru yang juga idola di dunia literatur. Lee Na Young memerankan Kang Dan Yi, mantan copywriter terkenal yang kini tak punya pekerjaan. Tapi dengan menipu latar belakang pekerjaan dan pendidikan, ia bekerja di Gyeo Ru.

Romance Supplement akan menunjukkan bab baru dalam hidup Kang Dan Yi dengan pekerjaan barunya dan dibantu oleh Cha Eun Ho yang akan memberinya perubahan. Tak heran kalau di poster ada tulisan, 'Dengan beguti, bab mereka berikutnya dimulai.'

2. Teaser Lee Na Young dan Tanggal Tayang

Teaser perdana Lee Na Young untuk Romance is a Bonus Book dirilis oleh tvN pada hari Kamis (20/12/2018). Di foto kita bisa melihat gaya Lee Na Young sebagai seorang karyawan cantik baik saat pakai baju santai maupun outfit kerja.

Romance is a Bonus Book sendiri akan premier pada 26 Januari 2019. Serial baru tersebut akan mengisi slot tayang MEMORIES OF THE ALHAMBRA yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Lee Na Young dan Lee Jong Suk sendiri disebut menunjukkan penampilan mereka yang luar biasa. Keduanya langsung masuk dan mendalami karakter yang mereka mainkan. Mereka juga siap menunjukkan chemistry yang manis.

Siapa yang sudah nggak sabar untuk nonton drama ini?


REKOMENDASI
TRENDING