KOREA

Pre Order Album Ost BTS World, Tersedia di Netmarble Store Online

Jum'at, 26 Juli 2019 15:16 Penulis: Canda Permana

Pre Order Album Ost BTS World credit: Netmarble Online Store (www.netmarblestore.com)

Kapanlagi.com - Jakarta, 26 Juli 2019 - Netmarble hari ini mengumumkan perilisan Netmarble Store online platform, versi online dari Toko Karakter Netmarble. Sebagai bentuk perayaan pembukaan online platform ini, pre-order Original Soundtrack (OST) BTS WORLD Edisi Terbatas dari game mobile terbaru BTS WORLD akan dibuka.

Album OST BTS WORLD Edisi Terbatas akan dirilis dalam sebuah package yang berisi album OST, manager ID card, neck wallet, 8 story card, dan 8 set magnet. Pre-order akan dibuka mulai hari ini hingga stok terbatas habis terjual, sedangkan untuk jadwal pre-order akan diumumkan pada pengumuman berikutnya.

1. Berikan Diskon 10%

Netmarble juga akan memberikan diskon 10% bagi pengguna dengan akun baru di online store.

Selain merchandise BTS WORLD, online store ini juga memiliki merchandise dari karakter ‘Netmarble Friends’ yaitu Keke, Tori, Bob, dan Leon, serta merchandise game populer Netmarble seperti Seven Knights, Let’s Get Rich, dan masih banyak lagi.

Online store ini tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin, serta menyediakan pengiriman ke 128 negara di seluruh dunia (beberapa negara tidak termasuk). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.netmarblestore.com.

2. Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui http://company.netmarble.com.
?
Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


REKOMENDASI
TRENDING