KOREA

Produser BTS Bang Si Hyuk Pacaran Dengan Wanita 25 Tahun Lebih Muda?

Jum'at, 16 November 2018 09:30 Penulis: Rahmi Safitri

Bang Si Hyuk dan BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Segala sesuatu yang dekat dengan boyband BTS tampaknya memang menjadi perhatian banyak orang. Bahkan rumor kisah cinta produser mereka, Bang Si Hyuk, pun juga jadi perbincangan baru-baru ini di kalangan netizens Korea.

Buat yang belum tahu saja, Bang Si Hyuk adalah founder dan juga CEO dari Big Hit Entertainment yang melahirkan boyband paling fenomenal saat ini, BTS. Bang Si Hyuk juga seorang pencipta lagu dan juga seorang produser rekaman yang merupakan lulusan dari kampus terbaik di Korea, Seoul National University. Dia kelahiran 9 Agustus 1972 yang artinya tahun ini Bang Si Hyuk berusia 46 tahun. Ia biasa disebut dengan Bang PD oleh banyak orang.

Prestasi yang didapat Bang PD  banyak banget, terakhir dia dapat Producer Award di ajang MBC x Genie Music Awards 2018. Tapi sayangnya nih kali ini kisah cintanya yang jadi bahan pembicaraan.

1. Liburan Bersama ke Vietnam?

Seperti dilansir dari Allkpop, rumor kisah cinta Bang PD ini bermula kala sebuah foto di mana dirinya terlihat sedang pesta barbeque dengan dua wanita. Tapi yang digosipkan sebagai kekasih sang produser adalah yang sebelah kanan.

Foto tersebut diambil kala Bang PD sedang melakukan perjalanan ke Vietnam. Rumor ini tersebar karena wanita yang di sebelah Bang PD tersebut mengunggah foto dirinya sedang berada di Vietnam dan memakai baju sama seperti yang dikenakannya kala sedang pesta barbeque.

2. Sohee?

Netizens Korea pun dengan segera mencari informasi tentang siapa wanita yang diduga sebagai kekasih dari Bang PD. Wanita tersebut diduga bernama Sohee dan lahir pada 1997 sehingga usianya 25 tahun lebih muda dari Bang PD. Dari foto-foto di Instagram-nya, Sohee adalah wanita cantik yang punya tubuh hot banget.

"Bang punya kehidupan sebagai pria sukses," kata salah satu netizen Korea. "Dia seperti mengencani putri temannya," kata warganet lainnya.

Bagaimana pendapat KLovers? Apakah wanita ini benar-benar pacar Bang PD? Kita tunggu saja pernyataan selanjutnya (kalau ada)!


REKOMENDASI
TRENDING