HOME » KOREA
KOREA

PUNCH Dikabarkan Akan Merilis Lagu Baru pada 29 November Mendatang

Jum'at, 25 November 2022 16:06 Penulis: Editor KapanLagi.com

PUNCH (credit: instagram.com/punchbaebae)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

PUNCH merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang lahir di Seoul pada 19 Februari tahun 1993. Ia memiliki nama asli Bae Jin Young, namun semenjak mulai debut sebagai penyanyi ia mulai menggunakan nama panggungnya yaitu PUNCH.

Pada 25 November kemarin, agensi yang menaungi PUNCH, YAMYAM Entertainment mengumumkan bahwa PUNCH akan merilis lagu terbarunya pada 29 November mendatang. Ini akan menjadi comeback terbarunya setelah 3 bulan lalu merilis lagu THE LOVE. Simak fakta lengkapnya di bawah ini.

1. Single Terbaru PUNCH

Pada 25 November kemarin, YAMYAM Entertainment mengumumkan bahwa PUNCH akan merilis lagu terbarunya pada 29 November mendatang. Ini akan menjadi comeback terbarunya setelah 3 bulan lalu merilis lagu THE LOVE.

Faktanya, PUNCH dijadwalkan untuk merilis lagu barunya tersebut pada 31 Oktober lalu. Namun perilisannya ditunda karena sedang masa berkabung setelah tragedi Itaewon. 

Single baru PUNCH ini bertajuk WILL YOU COME WHEN THE NIGHT ENDS yang merupakan lagu pop retro dengan sensibilitas retro lama. Lagu ini berisikan tentang perasaan rindu pada mantan kekasihnya.

2. Profil PUNCH

Bae Jin Young atau lebih dikenal dengan nama panggungnya PUNCH merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang dinaungi oleh label YAMYAM Entertainment.

Wanita kelahiran 1993 ini memulai kariernya di tahun 2014 dengan mengisi soundtrack SLEEPLESS NIGHT duet dengan Crush dalam drama IT'S OKAY, THAT'S LOVE. Mulai dari situ, ia semakin banyak mengisi soundtrack seperti EVERYTIME duet dengan Chen EXO dalam drama DESCENDANTS OF THE SUN. Selain itu, ia juga berkolaborasi dengan Chanyeol EXO menyanyikan lagu STAY WITH ME dalam serial drama GOBLIN.

Tidak hanya sukses sebagai pengisi soundtrack, penyanyi imut ini juga merilis single seperti END OF THE NIGHT, SOMETIMES, THE LOVE, dan masih banyak lagi. For Your Information, ia pernah memperoleh penghargaan Discover of The Year kategori R&B di ajang Gaon Chart Music Awards dan Best Female Vocalist di ajang Korea First Brand Awards 2018. 

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING