KOREA

Rayakan Perilisan Full Album Solo Ketiga 'INVU', Taeyeon Girls Generation Gelar Pameran Untuk Para SONE!

Minggu, 06 Februari 2022 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon gelar pameran untuk full album solo ketiga INVU. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Begitu dinantikan, Taeyeon Girls Generation akhirnya akan segera comeback dengan full album solo ketiga 'INVU'. Sebelumnya, Idol legendaris yang satu ini telah merilis single 'What Do I Call You'.

Memanjakan para SONE (sebutan fandom Girls Generation), Taeyeon Girls Generation menggelar acara pameran untuk comeback album INVU tersebut.

Lewat pameran tersebut, para penggemar bisa melihat berbagai foto kece Taeyeon yang akan muncul di album INVU. Selain itu, setiap ruangan nantinya menawarkan pengalaman dan visual berbeda!

1. Pameran

Dalam rangka perilisan full-length album ke-3 'INVU', Taeyeon membuka pameran 'INVU : THE EXHIBIT' pada tanggal 2-7 Februari 2022, di basement galeri kafe Punto Blu yang berlokasi di Seongsu-dong, Seoul.

Pameran ini terdiri dari 4 ruangan di mana pengunjung dapat menikmati narasi mengenai 'cinta' yang terdapat dalam full-length album ke-3 Taeyeon dengan cara yang berbeda-beda di setiap ruangan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai jacket photo dengan visual layaknya sebuah film.

2. Gratis Untuk SONE-ACE

Anggota dari SONE-ACE dapat mengunjungi pameran 'INVU : THE EXHIBIT' secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dahulu, mulai dari tanggal 4 Februari 2022, pukul 16.00 WIB melalui laman utama SMTOWN &STORE, sedangkan reservasi untuk umum dapat dilakukan melalui Naver.

3. INVU

Sementara itu, full-length album ke-3 Taeyeon 'INVU' akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

4. Taeyeon Rilis Lagu Can't Control Myself

Taeyeon merilis lagu Can't Control Myself pada tanggal 17 Januari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Can't Control Myself merupakan salah satu lagu dari full-length album ke-3 Taeyeon yang akan dirilis pada bulan Februari 2022. Ekspektasi yang tinggi diberikan kepada Taeyeon yang selalu menunjukkan warna vokal dan musik yang beragam di setiap albumnya.

5. Duduki Puncak Tangga Lagu Korea Selatan dan iTunes

Lagu terbaru Taeyeon 'Can't Control Myself' yang baru saja dirilis pada tanggal 17 Januari 2022 ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Genie dan Bugs sesaat setelah perilisan.

Tidak hanya itu, lagu tersebut juga berhasil menduduki puncak 'Top Song' iTunes di 14 negara, termasuk Indonesia, Thailand, Singapura, Arab Saudi, Vietnam, Malaysia, Taiwan, Kamboja, Filipina, Hongkong, Peru, Macau, Malta, dan Bahrein. Video musik dari 'Can't Control Myself' pun berhasil menduduki puncak 'MV Chart' kategori Korea Selatan di QQ Music.

https://www.newshub.id/interactive2/2939


REKOMENDASI
TRENDING