KOREA

Resmi Umumkan Cerai, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Dikabarkan Sudah Lama Pisah Rumah

Kamis, 27 Juni 2019 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Joong Ki - Song Hye Kyo © istimewa

Kapanlagi.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja mengumumkan perceraian mereka. Sang aktor telah mendaftarkan permohonan cerai dari wanita yang dinikahinya Oktober 2017 lalu tersebut.

Menurut sebuah sumber yang merupakan tetangga tempat tinggal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, mereka berdua ternyata telah meninggalkan rumah pernikahan mereka.

 

1. Rumah Mewah di Itaewon

Beberapa waktu sebelum menikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki membeli sebuah rumah mewah yang terletak di Itaewon. Keduanya kemudian menempati rumah tersebut bersama sejak menikah.

Menurut kabar, mereka sudah tak tinggal bersama selama beberapa bulan belakangan sebelum akhirnya mendaftarkan perceraian.

"Kami membuang sampah di jalanan sini, tapi aku tidak melihat sampah yang dibuang dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah lama sekali," ungkap sumber yang merupakan tetangga Song Song seperti yang dilansir Ilyo News.

Foto rumah pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo.

2. Alasan Cerai

Lewat agensinya United Artists Agency (UAA), Song Hye Kyo menanggapi pengumuman permohonan cerai dari Song Joong Ki tersebut, "Kami dengan berat hati menyapa kalian dengan kabar kurang menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan serius, Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama untuk bercerai.

"Alasan (bercerai) karena perbedaan kepribadian. dan karena mereka tidak mampu melalui perbedaan tersebut, terpaksa harus mengambil keputusan ini," ungkap perwakilan agensi seperti yang dilansir Soompi.


REKOMENDASI
TRENDING