Saat Lamar Angelababy, Huang Xioaming Bayar Rp 80,7 M ke Ortu?

Jum'at, 09 Oktober 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Saat Lamar Angelababy, Huang Xioaming Bayar Rp 80,7 M ke Ortu? Huang Xiaoming - Angelababy ©splashnews.net
Kapanlagi.com - Setelah mendaftarkan pernikahan Mei lalu, Huang Xiaoming dan Angelababy akhirnya menggelar resepsi kemarin, Kamis (8/10). Nggak seperti kebanyakan seleb yang menikah diam-diam, pasangan ini malah mempersilakan awak media untuk berbincang dengan mereka.

Sebelum menikah, sempat beredar rumor jika Huang Xiaoming harus membayar mahal pada orangtua Angelababy. Selain harus membiayai pernikahan, aktor 37 tahun ini dikabarkan membayar 38,38 juta yuan atau setara dengan Rp 80,7 miliar pada orangtua mempelai wanita.

Pernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming yang digelar mewah! ©asiaone.comPernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming yang digelar mewah! ©asiaone.com

"Nggak kok. Di hariku, harga Angelababy tak ternilai dan nggak bisa dibandingkan dengan uang. Rumor-rumor ini sama sekali nggak benar," jelas sang aktor seperti yang dilansir Asia One.

Disinggung soal pesta pernikahan mewah yang venuenya saja dibuat seperti bioskop super besar, sahabat Fan Bingbing ini mengaku kalau pernikahan mereka nggak mengeluarkan uang sebesar yang dikira banyak orang. Hal ini karena banyak sahabat yang membantunya.

Venue pernikahan Angelababy - Huang Xiaoming, bak pernikahan negeri dongeng. ©asiaone.comVenue pernikahan Angelababy - Huang Xiaoming, bak pernikahan negeri dongeng. ©asiaone.com
 

"(Pernikahan) ini nggak mahal-mahal banget, sungguh. Nyatanya, teman-temanku dan Angelababy banyak memberikan bantuan. Termasuk mobil, red wine, souvenir untuk tamu dan lainnya. Banyak juga brand yang kumodeli membantu, semua bantuan ini yang membuat pesta pernikahan sukses," jelasnya.

Saking mewahnya pernikahan Huang Xiaoming dan Angelababy ini, media sampai menjulukinya pesta terbesar di abad ini. Meski nikah besar-besaran, kenyataannya pasangan ini tetap rendah hati. 

(asi/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING