KOREA

Saat Suho EXO Turun dari Mobil dan Jalan di Red Carpet, Bagai Prince Charming

Selasa, 09 Juli 2019 12:35 Penulis: Rahmi Safitri

Suho EXO © NEWS CULTURE

Kapanlagi.com - Suho selama ini bukan hanya dikenal sebagai leader dan vokalis di EXO saja. Pria berusia 28 tahun ini juga seorang aktor. Ia pernah berakting di drama, film hingga panggung musikal. Untuk musikal, Suho bahkan pernah mendapat beberapa penghargaan.

Atas prestasi dan kepopulerannya ini, tak heran kalau Suho pun ditunjuk sebagai duta kehormatan 13th Daegu International Music Festival (DIMF). Atas 'jabatannya' tersebut, ia pun hadir di penutupan DIMF.

Dilansir dari Koreaboo, penutupan DIMF berlangsung pada hari Senin (8/9/2019). Acaranya diisi dengan parade karpet merah, awards show, dan after party. Kehadiran Suho ini membuat fans EXO sigap dengan membuat tagar #DIMFxSuho masuk daftar trending topic dunia di Twitter.

1. Saat Turun dari Mobil

Fans Suho dan EXO sudah banyak yang menunggu kehadiran pria bernama asli Kim Junmyeon ini di acara DIMF. Tak heran ketika mobil yang dinaikinya datang ke lokasi event red carpet, kamera media dan penggemar pun siap mengabadikan penampilan Suho.

Begitu turun dari mobil, semua mata tertuju pada Suho yang memakai jas hitam dan dasi kupu-kupu. Rambutnya yang rapi membuatnya terlihat makin elegan.

2. Saat Jalan di Red Carpet

Setelah turun dari mobil, Suho pun segera menaiki tangga yang ditutupi dengan karpet merah. Ada bodyguard yang mendampinginya. Teriakan fans terdengar begitu Suho berjalan di red carpet. Ia pun melambaikan tangan kepada penggemar yang sudah menunggunya.

Tak sedikit yang bilang kalau aura Suho benar-benar bagaikan pangeran. Setuju nggak?

3. Saat Memperkenalkan Diri

Dari red carpet, di hadapan para penggemar dan media, Suho memperkenalkan dirinya sebagai Duta DIMF. Seperti biasa, caranya bicara sopan dan manis.

Kalau begini gayanya mirip dengan pejabat tinggi nggak?

4. Saat di Acara Award

Seperti yang disebut sebelumnya, salah satu rangkaian acara penutupan DIMF ini adalah pemberian penghargaan. Suho pun duduk paling depan nih saat acara tersebut digelar, maklum dia kan duta kehormatan.

Beberapa fans berhasil mengabadikan Suho saat acara award. Lihat deh, duduk saja keren kan?

5. Saat Memberikan Penghargaan

Di acara award show, tentunya Suho juga nggak hanya duduk memperhatikan apapun yang ada di atas panggung. Ia pun juga didaulat untuk membacakan pemenang sekaligus menyerahkan award.

Seperti biasa, ia pun tampak penuh senyum dan pastinya terlihat santun. Saat acara award selesai, para pendukung acara dan pemenang foto bareng di atas panggung. Setelah itu Suho laris diajak foto bareng. Ia pun dengan sabar, foto bareng dengan banyak orang.

6. Saat After Party

Setelah pemberian penghargaan usai, Suho pun mengikuti acara after party. Di acara ini, ia tampak penuh tawa. Lihat deh gayanya saat membawa gelas, so classy.

Cheers for everyone!

7. Bersama Walikota Daegu

Beberapa foto saat Suho di event DIMF dirilis sehari berikutnya. Seperti wefie-nya dengan Walikota Daegu, Kwon Young Jin. Beliau juga yang didampingi Suho saat membaca penghargaan di acara award.

Gimana nih menurut pendapat KLovers soal penampilan Suho di DIMF kali ini? Layak disebut mirip dengan pangeran?


REKOMENDASI
TRENDING