Satu Tim Dengan Cewek Super Cantik, Artis SM Ini Dibuat Minder?

Rabu, 16 September 2015 09:11 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Satu Tim Dengan Cewek Super Cantik, Artis SM Ini Dibuat Minder? Red Velvet ©Happyvelvetfiles.wordpress.com
Kapanlagi.com - Setiap idol K-Pop memiliki kisah mereka sendiri sebelum debut, begitu pula dengan Red Velvet. Bisa dibilang tim paling bungsu di SM Entertainment, Seulgi dkk baru saja comeback dengan full album pertama mereka bertajuk, THE RED.

Membawakan lagu andalan mereka Dumb Dumb, Red Velvet sempat jadi tuduhan netizen perihal plagiat. Nggak tanggung, mereka mengklaim kalau track tersebut mirip banget dengan karya Jessi J berjudul Bang Bang.

Di sisi lain sibuk promosi album baru, Red Velvet mendapat kesempatan untuk mampir di sebuah acara radio Two o’clock Date With Park Kyung Lim. Mulai curhat, Joy Red Velvet ternyata sempat ingin menyerah jadi idol?

Joy sempat dibuat inder karena kecantikan Irene. ©koreaboo.comJoy sempat dibuat inder karena kecantikan Irene. ©koreaboo.com

"Irene adalah orang pertama yang aku temui saat pertama kali datang ke SM. Aku sungguh kaget melihat dirinya yang begitu cantik. Aku bahkan memberitahu ibuku, 'aku pikir aku tak bisa jadi idol. Aku sudah tak punya percaya diri lagi'," tutur Joy seperti dilansir dari Koreaboo.

Terpesona dengan kecantikan member satu timnya tersebut, Joy sempat dibuat minder nih. Tak hanya Irene, Yeri Red Velvet juga sempat membuat istri virtual SungJae BTOB di WGM itu dirinya gundah.

Joy mengungkapkan kalau sebelum Yeri bergabung di Red Velvet, banyak rumor mengatakan kalau wajahnya mirip dengan Yoona SNSD. Walau sempat minder soal penampilan fisik ini, Joy terus berusaha hingga bisa debut serta sukses seperti sekarang. Semangat Red Velvet!

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING