KOREA

Sejarah Awal Terbentuknya Geng Idol Good Looking Line 97: Jungkook BTS - Cha Eun Woo

Selasa, 30 Juli 2019 13:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Jungkook BTS - Jaehyun NCT - Cha Eun Woo ASTRO © istimewa

Kapanlagi.com - Geng idol kelahiran 1997 yang belum lama ini tampak menghabiskan waktu bareng sukses bikin heboh penggemarnya. Meski memiliki grup yang berbeda nyatanya tak membuat para idol kelahiran itu canggung. Mereka justru akrab banget dan bahkan membuat grup chat di KakaoTalk dan menyempatkan bertemu jika tidak ada jadwal. Geng idol Line 97 ini memang populer banget di kalangan penggemarnya.

Bagaimana sampai tak ramai dibahas jika member grup ini beranggotakan idol-idol dengan wajah good looking seperti Cha Eun Woo ASTRO, Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Mingyu, The8 & DK Seventeen, serta Bambam & Yugyeom GOT7. Lalu bagaimana para idola pujaan hati ini bisa sampai segeng dan kemudian bersahabat?

 

1. Awal Persahabatan

Yugyeom GOT7 pernah mengungkap bagaimana awal terbentuknya geng idol Line 97 ini. "Awalnya aku dan Jungkook yang memang sudah akrab ingin dekat dengan idol kelahiran 1997 lainnya," jelas member GOT7 tersebut.

Mereka pun kemudian membuat grup chat, Jungkook kemudian meng-invite para member Seventeen kelahiran 1997; Mingyu, DK, dan The8, yang memang sudah dikenal dekat sejak sama-sama hadir di event MAMA. Yugyeom kemudian meng-invite Bambam teman satu line di grupnya. Karena DK Seventeen dan Jaehyun merupakan teman sekolah, Yugyeom juga turut meng-invite member NCT tersebut.

2. Sering Tunjukkan Kedekatan

Para idol kelahiran 1997 ini nggak ragu untuk menunjukkan keakraban mereka di hadapan penggemar. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bareng di backstage saat menghadiri event yang sama dan tentu memamerkan selfie grup dong.

Bahkan saat BTS bakal tampil di panggung Mnet Countdown membawakan Spring Day dan Not Today, Jungkook tertangkap kamera saat sedang bertukar pesan. Saat ditanya oleh kameramen, Jungkook pun mengungkap kalau sedang mengobrol dengan idol Line 97 lainnya di grup chat yang diberi nama Kinda Bad.

"Kami punya grup chat beranggotakan idol cowok kelahiran 1997. Ada Bambam dan Yugyeom GOT7, The8, Mingyu, dan DK Seventeen, juga Jaehyun NCT," ungkap Jungkook BTS.

3. Cha Eun Woo Member Terakhir

Cha Eun Woo merupakan idol yang terakhir bergabung di grup chat geng Line 97. Member ASTRO tersebut memang akrab banget dengan anggota geng lainnya, seperti Mingyu, Jaehyun, dan Jungkook.

Bergabungnya Cha Eun Woo awalnya dikonfirmasi oleh Bambam saat fans bertanya apakah Jaehyun NCT masih bergabung atau sudah keluar. Member GOT7 itu mengungkap kalau Jaehyun masih ada dalam grup dan kemudian membocorkan siapa saja anggota grup chat tersebut dan ternyata sudah bertambah dengan kehadiran Cha Eun Woo.

4. Hobi Nongkrong dan Karaoke Bareng

Karena pekerjaan, idol-idol ini memang tidak bisa menghabiskan waktu seperti kebanyakan cowok di usia mereka. Saat berkumpul itu lah, mereka biasanya menghabiskan waktu bareng dengan makan, bowling, dan juga karaoke seperti kebanyakan cowok muda lainnya.

"Karena kami sudah bekerja sejak usia muda, kami nggak bisa melakukan hal yang dilakukan cowok 20-an tahun kebanyakan. Jadi saat kami berkumpul melakukan apa yang biasanya tidak bisa kami lakukan. Kami main bowling dan pergi karaoke," jelas Bambam.

Ia juga pernah membocorkan kalau Mingyu yang paling banyak bicara di grup, sedangkan Jaehyun paling sering telat merespon.

5. Saling Dukung Karir

Meski berbeda grup sekali pun, mereka tetap saling memberikan dukungan karir masing-masing lho. Bahkan belum lama ini Jungkook BTS tampak mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting drama Cha Eun Woo, ROOKIE HISTORIAN GOO HAE-RYUNG sebagai bentuk dukungannya untuk sang sahabat.

Siapa nih yang juga sukses dibuat jatuh cinta pada para anggota Geng Line 97?


REKOMENDASI
TRENDING