Selamat! Barbie Hsu Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Selasa, 03 November 2015 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Selamat! Barbie Hsu Umumkan Kehamilan Anak Kedua Barbie Hsu © vogue.com.tw
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Barbie Hsu sempat tertangkap kamera sedang menghadiri acara ulang tahun sang nenek. Bertemu sanak saudara termasuk ibunda, sosok yang melahirkan Babrie itu sedikit bercerita soal putrinya.

Ia mengungkapkan kalimat yang membuat media menduga perihal kehamilan kedua Barbie Hsu. Coba disinggung soal kabar tersebut, aktris sekaligus host Taiwan itu cukup geram. Loh kenapa nih?

"Aku baru hamil satu bulan saat ini, dan nggak semestinya ini diungkap! Saat ini para seleb banyak yang hamil dan melahirkan, kenapa sih harus buru-buru melaporkan kehamilanku?" tutur Barbie Hsu seperti dilansir dari Toggle Sg.

Barbie Hsu ternyata sedang hamil satu bulan. © toggle.sgBarbie Hsu ternyata sedang hamil satu bulan. © toggle.sg

Ibu satu anak tersebut tampaknya cukup marah karena kabar kehamilannya terbongkar sebelum genap berusia tiga bulan. Secara adat Tiongkok, usia kandungan trisemester pertama adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan kehamilan.

Namun di sisi lain, tak sedikit orang nih yang menyadari bahwa Barbie Hsu pada 2013 silam mengumumkan kehamilan pertamanya saat kandungan masih berusia satu bulan. Di balik sikapnya tersebut, spekulasi miring muncul terkait skandal sang adik, Dee Hsu.

Beberapa pihak merasa bahwa hal itu bisa saja mengalihkan perhatian media dari kasus yang menimpa suami dari Dee Hsu. Well, nggak deh kita ucapkan selamat pada Barbie Hsu dan Wang Xiaofeng atas calon jabang bayi ini~

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING