Seohyun Bilang Member SNSD Sering Bertengkar Seperti Pasangan Nikah

Rabu, 22 November 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Seohyun Bilang Member SNSD Sering Bertengkar Seperti Pasangan Nikah Seohyun © instagram.com/vuiel_official

Kapanlagi.com - Seohyun beberapa waktu lalu membuat SONE (fans Girls Generation) syok yang gara-gara keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment. Walau begitu, Seohyun memastikan kalau dia tidak keluar dari Girls Generation yang telah membesarkan namanya.

Setelah dramanya Bad Thief Good Thief berakhir masa penayangannya, Seohyun melakukan wawancara. Dalam interview tersebut di antaranya membicarakan hubungannya dengan member Girls Generation yang lain. Wanita berusia 26 tahun ini membantah kalau ada keretakan antara member girlgroup yang mempopulerkan lagu Gee itu.

"Tidak. Bahkan hari ini (saat wawancara berlangsung), aku bertemu Hyoyeon unnie di salon. Kami semua punya grup chat dan kami saling ngobrol setiap saat. Saat dramaku tamat, mereka mengucapkan selamat dan mendukungku," kata Seohyun seperti dilansir dari Allkpop.

Seohyun bicara dengan member SNSD di group chat setiap hari © instagram.com/vuiel_officialSeohyun bicara dengan member SNSD di group chat setiap hari © instagram.com/vuiel_official

"Member SNSD selalu ngobrol sampai hal-hal yang serius. Kami bicara soal apa yang diinginkan, apa saja mimpi kami. Kami jadi dewasa bersama selama 10 tahun ini. Kami tumbuh dan setiap hari menghabiskan waktu bersama. Kami juga saling tahu apa saja mimpi yang tiap member punya. Kami menghargai itu semua. Kami saling memahami dan bilang akan terus saling mendukung sampai akhir nanti," lanjut Seohyun.

Seohyun lalu mengenang saat-saat ia dan member Girls Generation masih tinggal bersama dalam satu dorm selama lima tahun. Seperti kebanyakan sahabat lainnya, mereka juga pastinya pernah tidak akur karena perbedaan kepribadian. Tapi mereka bisa melalui itu semua.

"Kami sering bertengkar karena hal-hal sepele. Aku rasa kami bertengkar seperti pasangan yang menikah, gara-gara hal kecil yang nggak penting. Tapi, justru karena itu, kami jadi saling memahami satu sama lain dan jadi dewasa dalam perjalanan kami. Setelah bersama selama 15 tahun, aku jadi tahu apa yang kami lakukan tanpa perlu saling komunikasi," pungkas Seohyun.

Semoga Girls Generation segera reuni lagi ya!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING