Setelah Jin Goo, Minho SHINee Akan Meriahkan Indonesian Television Awards 2017

Sabtu, 16 September 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Setelah Jin Goo, Minho SHINee Akan Meriahkan Indonesian Television Awards 2017 Minho SHINee © Soompi.com

Kapanlagi.com - Sukses digelar pada tahun lalu, RCTI dan MNCTV kembali menggelar ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2017 pada tanggal 20 September mendatang. Tahun lalu, ITA menghadirkan aktor asal Korea Selatan yang namanya melejit lewat drama Descendants of the Sun, yakni Jin Goo sebagai bintang tamu spesial.

Dan untuk tahun ini, ITA bakal kembali dimeriahkan oleh K-Pop Idol yang juga member boyband SHINee, yaitu Choi Minho. Sebagai penyelenggara ITA 2017, MNC Group pun menjelaskan alasannya mengapa mengundang bintang film TWO MEN itu.

"Sebetulnya ada beberapa nama yang sempat masuk. Tapi karena ini Indonesian Television Awards, jadi pilihannya harus ke orang-orang yang juga main series. Jadi dipilihnya Minho, karena dia sudah punya beberapa series juga di Korea," ujar Project Leader ITA, Dini Putri lewat pesan singkat, Jum'at (15/9).

Minho jadi special guest di Indonesia Television Awards 2017 © indonesiantvawardsMinho jadi special guest di Indonesia Television Awards 2017 © indonesiantvawards

Tidak hanya dikenal sebagai member boyband SHINee, Minho juga dikenal sebagai aktor. Sejumlah drama pun sudah dibintangi artis kelahiran 9 Desember 1991 itu, seperti To the Beautiful You, Medical Top Team dan Hwarang.

Selain itu, alasan MNC Group selalu menghadirkan aktor-aktor Korea Selatan sebagai bintang tamu ITA. Ya, hal itu tak lepas dari antusias masyarakat Indonesia terhadap drama dan artis Korea yang hingga saat ini masih sangat tinggi. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti, ITA bakal menghadirkan artis negara lain.

"Kalau ditanya kenapa series Korea, saat ini series asing di Indonesia, untuk Korea masih sangat tinggi peminatnya dan ITA basisnya ada berdasarkan popularitas, bukan rating. Tidak menutup kemungkinan tahun-tahun mendatang bisa pemain series dari negara-negara lain juga," pungkas Dini.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING