KOREA

Setelah Pelembut Pakaian, Jungkook BTS Bikin Minuman Ini Ludes Terjual

Sabtu, 22 Juni 2019 11:08 Penulis: Gogor Subyakto

Jungkook BTS. Credit: Naver

Kapanlagi.com - BTS memang bukan lagi sekedar grup yang berasal dari Korea Selatan saja. Namun, kini mereka menjadi grup global dan tentunya memiliki jutaan bahkan lebih penggemar di seluru penjuru dunia.

Salah satu membernya yakni Jungkook BTS pun sering kali membuktikan bagaimana dirinya begitu dicintai oleh para fans-nya. Beberapa waktu lalu, Idol ini sempat membuat sebuah brand pelembut pakaian habis terjual.

Paling baru, Jungkook pun sempat melakukan hal yang sama. Hanya karena dirinya meminum jenis dan brand minuman ini saja, pengaruhnya begitu besar sampai stok penjual habis tak tersisa. Simak kisah selengkapnya di sini ya.

 

1. Pelembut Pakaian

Sekali lagi, Jungkook menunjukkan kalau 'sentuhan'-nya memang memberikan pengaruh yang besar. Seperti yang diketahui, Januari lalu ia membuat sebuah brand pelembut pakaian ludes terjual.

Dalam salah satu obrolan dengan para ARMY (sebutan fans BTS), Jungkook sempat curhat kalau Downy merupakan brand pelembut pakaian yang jadi kesukaan-nya. Selanjutnya, stok dua bulan dari item tersebut langsung habis terjual hanya dalam waktu satu hari saja!

2. Minuman Favorit

Nah, baru-baru ini, sang maknae (member termuda) dari BTS tersebut kembali menceritakan soal item favoritnya. Kali ini, Idol ganteng tersebut menyebutkan sebuah brand wine (minuman anggur) yang menjadi favoritnya.

Tentu saja, minuman kesukaan Jungkook itu pun langsung menarik perhatian para ARMY. Mereka pun lantas mencari informasi soal minuman wine 'Merlot March by Umani Ronchi Vigor Sangiovese' tersebut.

3. Kembali Bikin Barang Ludes

Hanya dalam waktu satu hari saja, para ARMY langsung memborong wine tersebut. Dan yup, hal yang sama pun terulang kembali. Stok dari minuman anggur tersebut langsung habis ludes di Korea hanya dalam waktu satu hari saja.

Untungnya, wine tersebut masih tersedia di berbagai negara yang lain. Namun yang membuat orang-orang penasaran, kira-kira item apa lagi yang akan dibuat oleh Jungkook BTS ludes terjual?


REKOMENDASI
TRENDING