Siap Menggebrak Jakarta! Intip Daftar Tiket Konser Infinite 2015

Selasa, 20 Oktober 2015 13:42 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Siap Menggebrak Jakarta! Intip Daftar Tiket Konser Infinite 2015 Infinite © Woollim Entertainment
Kapanlagi.com - Tahun ini Infinite bakal kembali menggelar konser bertajuk Infinite 2nd World Tour in Jakarta Infinite Effect 2015. Pada tanggal 8 hingga 9 Agustus lalu, rangkaian konser Sunggyu dkk dilaksanakan perdana di Seoul, Korea Selatan.

Jadi momen paling dinanti Inspirit (sebutan fans Infinite), nggak heran jika tiket mereka berhasil sold-out dan sukses dihadiri oleh ribuan penonton. Saat konser Korea, Infinite menampilkan lagu-lagu dari mini album terbaru mereka REALITY.

Tidak ketinggalan mereka juga memberikan bonus kepada para penggemar dengan menyuguhkan single laris Infinite yang diambil dari album terdahulu seperti Destiny, Back, Paradise, serta Be Mine. Wah, pastinya nggak bakal bikin bosen.

Bukan Infinite namanya kalau mereka tidak memberikan penampilan energik di panggung. Selain itu, tiap member Infinite juga bakal beraksi secara solo, yang pastinya mendapatkan sambutan sangat meriah dari para Inspirit

Seat plan dan daftar harga konser Infinite di Jakarta 2015. © MecimaPro dan AMI Live EntertainmenMecimaPro dan AMI Live EntertainmenSeat plan dan daftar harga konser Infinite di Jakarta 2015. © MecimaPro dan AMI Live EntertainmenMecimaPro dan AMI Live Entertainmen

World Tour ini akan berlanjut ke Cina, Hongkong, Eropa dan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Ini merupakan kali kedua Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi Negara yang terpilih dalam rangkaian World Tour dari INFINITE.

Seperti yang telah diumumkan promotor yaitu MecimaPro dan AMI Live Entertainment 2015 INFINITE 2nd WORLD TOUR INFINITE EFFECT di Indonesia akan diadakan tanggal 15 November 2015, di Tennis Indoor Senayan.

Penjualan Tiket secara online telah dimulai sejak 16 Oktober 2015 pukul 19.00 WIB melalui www.indotix.com dan www.fantix-id.com sedangkan penjualan tiket secara offline dimulai hari ini 17 Oktober 2015 di loket - loket indotix. Adapun pembagian kelas dan harga tiket dibagi menjadi 4 kelas yaitu:

VIP ( standing ) : Rp 2.500.000
YELLOW (numbered seating ) : Rp 1.800.000
PINK ( standing ) : Rp1.500.000
BLUE ( free seating ) : Rp 950.00

So INSPIRIT be ready to start a new journey with INFINITE!

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING