Siapkan Project Khusus, ELF Antusias Nonton Super Junior K.R.Y

Sabtu, 02 Januari 2016 17:45 Penulis: Ahmat Effendi
Siapkan Project Khusus, ELF Antusias Nonton Super Junior K.R.Y Super Junior K.R.Y ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jelang konser Super Junior K.R.Y Asian Tour Phonograph in Jakarta yang diselenggarakan hari ini, 2 Januari 2016 di ICE BSD City, ELF (fans Super Junior) membuat project untuk sang idola. Begitu juga dengan fans Yesung Super Junior yang berkumpul menjadi satu.

Woonvoice (fans Yesung) misalnya, mereka bersiap untuk memberikan kue kepada pelantun Bonamana itu. "Jadi kita ada project ngasih kue yang warnanya biru tapi ada putihnya, ini kuenya bakal dikasih lewat backstage," ujar salah seorang fans bernama Angel kepada KapanLagi.com.

Project tersebut ternyata bukan hanya dari fans dalam negeri, melainkan juga bentuk kerjasama fanbase Yesung China dan Indonesia. Fans dua negara sudah tak sabar menunggu comeback Yesung, setelah sempat dua tahun menjalani wajib militer dan tidak ikut Super Show 6. 

Fans membuat project untuk kembalinya Yesung bersama K.R.Y di Indonesia. ©KapanLagi.com/Nuzurul RakhmahFans membuat project untuk kembalinya Yesung bersama K.R.Y di Indonesia. ©KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

Selain itu tidak hanya dari Jakarta saja, fans dari beberapa kota lain juga tak mau ketinggalan melihat aksi Super Junior K.R.Y. Fans dari Aceh, Palembang bahkan juga dari luar negeri seperti Singapura dan Jepang terlihat hadir di ICE BSD.

Yang berbeda dari Super Junior K.R.Y dengan formasi lengkap Super Junior adalah fokus lagu-lagunya. Tiga member K.R.Y yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung dikenal memiliki kemampuan bernyanyi ballad yang mumpuni.

Suara emas tiga vokalis utama Super Junior tersebut sudah tidak diragukan lagi. Mereka mampu membius pendengar dengan kemampuan olah vokal yang menakjubkan. Fans pun tak sabar bertemu dan mendengar suara Kyuhyun, Yesung dan Ryeowook.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING