KOREA

Sinopsis Drama Korea 'DAZZLING', Noona Romance Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min

Rabu, 20 Februari 2019 18:09 Penulis: Ayu Srikhandi

Nam Joo Hyuk - han Ji Min © istimewa

Kapanlagi.com - JTBC telah merilis drama baru mereka berjudul DAZZLING yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Han Ji Min, Kim Hye Ja, dan Son Ho Jun. Serial baru ini mengusung cerita bergenre fantasi romance.

DAZZLING mengusung cerita tentang seorang wanita yang kehilangan waktunya tanpa bisa menikmati hidup dan seorang pria yang membuang-buang waktu berharga dengan hidup bermalas-malasan.

Nam Joo Hyuk membawakan sosok Lee Joon Ha yang berusia 26 tahun, ia menyia-nyiakan hidupnya. Han Ji Min bakal memerankan Kim Hye Ja, wanita berusia 25 tahun yang waktu dalam kehidupannya berjalan dengan cepat sehingga menjadi tua. Kim Hye Ja yang berusia 70 tahun diperankan oleh aktris senior yang juga bernama Kim Hye Ja.

Di sisi lain ada juga Son Ho Jun yang memerankan karakter Kim Young Soo, seorang oppa yang sama sekali tidak terpengaruh dengan perubahan waktu dalam kehidupan Kim Hye Ja. Dia merupakan sosok pria lucu yang merupakan conten creator tanpa pekerjaan.

1. Nam Joo Hyuk sebagai Lee Joon Ha

Nam Joo Hyuk memerankan pria bernama Lee Joon Ha yang berusia 26 tahun. Dulunya Lee Joon Ha berusaha untuk mengejar mimpi, tapi kini ia menyia-nyiakan waktu emasnya dan hidup sembarangan.

2. Han Ji Min sebagai Kim Hye Ja

Menjalani kehidupannya dengan cepat, Kim Hye Ja yang berusia 25 tahun pun menjadi tua dalam waktu singkat. Ia hidup di dimensi yang berbeda dengan Lee Joon Ha yang berusia 26 tahun.

3. Kim Hye Ja sebagai Kim Hye Ja

Aktris senior Kim Hye Ja memerankan Kim Hye Ja yang berusia 70 tahun. Karena usianya yang menua dengan cepat, Lee Joon Ha tidak bisa mengenalinya.

4. Son Ho Jun sebagai Kim Young Soo

Kim Young Soo merupakan kakak dari Kim Hye Ja, entah mengapa dia sama sekali tidak terpengaruh waktu dan terus muda. Kemunculannya siapa mengundang tawa pemirsa nih!

5. Detail Drama

DAZZLING atau yang judul aslinya Nuni Busige disutradarai oleh Kim Seok Yoon. Sedangkan naskah merupakan karya Lee Nam Kyu dan Kim Soo Jin. Serial yang tayang di JTBC sejak 11 Februari 2019 ini direncanakan tayang sepanjang 16 episode.

Jangan sampai melewatkan drama baru JTBC ini!

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING