HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama LIFE Episode 8, Pantang Menyerah Demi Hasil Terbaik

Rabu, 12 Juni 2019 10:43 Penulis: Zaki Mursidan Baldan

(c) jTBC

Kapanlagi.com - Episode 8 LIFE dibuka dengan sikap empatik Goo Seung Hyo (Cho Seung Woo) yang meminta perhatian penuh bagi seorang pasien anak yang ditinggalkan oleh orangtuanya. Ia pun kembali melanjutkan agendanya untuk mengembangkan proyek terbarunya yang berujung pada kegagalan. Tapi presdir ganteng itu nggak menyerah begitu saja walau harus menghadapi omelan dari bosnya.

1. Pantang Menyerah

Di rumah sakit, Ye Sun Woo bertemu kakaknya, Ye Jin Woo (Lee Dong Wook) yang menjemputnya untuk pulang bersama. Dalam mobil, sang adik yang harus menggunakan kursi roda enggan membahas pekerjaan yang menyangkut nasib wakil direktur, Kim Tae Sang. Setelah mengantarkan kakak beradik tersebut, Dokter Lee yang bertemu kembali dengan Seung Hyo mengajaknya berkeliling rumah sakit.

Semangat pantang menyerah pun ditunjukkan teman Seung Hyo, Sun Woo Chang yang bertugas mengumpulkan donasi organ tubuh. Walau sering dianggap seperti malaikat maut, ia mampu memberi harapan bagi orang-orang yang sakit. Usahanya terbayarkan saat salah satu pasien akhirnya didonorkan dan keputusan tersebut nggak akan disia-siakan.

2. Rahasia Jin Woo

Di rumah, Jin Woo kembali memikirkan kasus yang sedang dialami Kim Tae Sang. Jika wakil direktur bermasalah, ada beberapa orang yang ia curigai akan menjadi kandidat direktur rumah sakit.

Dokter muda itu pun mengingat kembali pertemuannya dengan Dokter Lee Bo Hoon yang tahu rahasianya sejak kecil. Ia seakan melihat dan berbicara dengan Ye Sun Woo yang masih normal karena merindukan sosok adiknya sebelum terjadinya kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

Dokter Joo Kyung Moon sempat terkejut saat bertemu Ye Sun Woo di rumah sakit. Dokter berkacamata itu sempat menanyakan kondisi kesehatannya dan berjanji untuk merahasiakannya dari Jin Woo.

3. Brotherhood Jin Woo – Sun Woo

Ye Sun Woo bekerja keras untuk menemukan kesalahan yang dibuat oleh Kim Tae Sang. Ia pun melaporkan temuannya pada Jin Woo dan Seung Hyo. Kim Tae Sang pun ngotot membela diri dan dibantah keras oleh Ye Sun Woo yang menganggapnya telah mengorbankan kepentingan pasien.

Jin Woo pun mulai tersinggung tapi sebelum mengatakan apa pun, Sun Woo menahannya. Ia pun baru tahu jika orang yang menghalangi karirnya sebagai dokter ortopedi itu adalah Kim Tae Sang. Jin Woo yang tak bisa menahan amarahnya pun mengejar wakil direktur dan mengancamnya karena sudah mengasari adik satu-satunya.

(kpl/eth)


REKOMENDASI
TRENDING