HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 10, Cha Eun Woo Tantang Adu Panco

Rabu, 23 Januari 2019 09:12 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Episode kali ini dibuka oleh Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) dan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang berangkat ke kampus bersama-sama. Makin banyak sikap yang ditunjukkan Kyung Seok yang bikin Mi Rae bingung tentang perasaan pria ganteng tersebut.

Di tengah kegalauannya, Mi Rae justru mendapat perhatian spesial dari Woo Young (Kwak Dong Yeon), asisten dosen yang tak kalah tampan. Mi Rae terbuka dengannya mengenai operasi plastik yang dijalaninya untuk menjadi cantik. Berbeda dengan kebanyakan pria, Woo Young justru dapat menerimanya dengan baik.

1. Hari Pertama Kerja Penuh Kejutan

Mi Rae dan Kyung Seok merasa beruntung karena mendapatkan pekerjaan paruh waktu di tempat yang sama. Saat bersiap-siap untuk berangkat ke tempat kerja, ibu Kyung Seok, Na Hyu Sung datang ke tempat Kyung Seok untuk membawakan makanan, bahkan mengantarkan Mi Rae dan Kyung Seok untuk bekerja paruh waktu.

Saat bekerja, Kyung Seok melihat sang adik, Kyung Hee yang datang mengunjunginya. Mi Rae terkesan dengan cara pria cool itu memperhatikan Kyung Hee. Walau tampangnya dingin, ternyata dia sayang banget dengan adiknya, lho.

Na Hyu Sung yang juga datang tak sengaja melihat anak perempuannya yang kini tumbuh dengan dewasa. Walau sudah meminta maaf, Kyung Hee sepertinya masih marah dengan sang ibu karena sudah meninggalkannya. Na Hye Sung menemui Do Kwan Koo karena sudah gerah dengan kebohongan yang selama ini diceritakan oleh sang mantan suami pada anak-anaknya.

Do Kwan Koo menuruti keinginan Na Hyu Sung yang mengancamnya untuk menceritakan alasan sebenarnya, jika ingin karir politiknya tetap aman. Marah karena selama ini ayahnya berbohong, Kyung Hee pun memutuskan kabur dari rumah.

2. Adu Panco Demi Mi Rae

Kyung Seok pun mengajak Mi Rae berbelanja dan mengenalnya lebih mendalam. Ia bahkan menyuruh Mi Rae mengajak Hyun Jung untuk makan bersama di atap rumah. Kesempatan itu digunakan oleh Kyung Seok untuk menunjukkan sisi lain Woo Young yang dianggapnya punya stamina lemah. Ingin memperebutkan perhatian Mi Rae, mereka pun beradu panco. Sayangnya, Kyung Seok kalah dan merasa dipermalukan di hadapan Mi Rae.

Keesokan harinya Mi Rae dan Kyung Seok kembali menjalani pekerjaan paruh waktunya. Ibu dan ayah Mi Rae memutuskan untuk mampir dan melihat keadaan putri satu-satunya itu. Kyung Seok pun melihat kesempatan itu untuk memperkenalkan diri pada orangtua Mi Rae sebagai teman kuliah yang cukup dekat.

Usai bekerja, Na Hye Sung ingin bertemu dengan Kyung Seok dan menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Kyung Hee. Walau apa yang menjadi alasannya untuk meninggalkan anak-anaknya nggak bisa mengubah keadaan, Na Hye Sung ingin meluruskan kejadian di masa lalu yang sebenarnya. Untungnya, Kyung Seok mau memaafkannya, bahkan kembali memanggilnya ibu. Duh, jadi ikutan terharu!

3. Ada Apa dengan Soo A?

Keesokan harinya, sesuai janji, Mi Rae bertemu dengan Soo A di kampus. Tanpa buang waktu, Soo A menyatakan perasaan sukanya pada Kyung Seok dan meminta Mi Rae untuk membantunya. Mi Rae menolaknya dan dibalas oleh ucapan Soo A yang memperlihatkan ketidaksukaannya pada orang-orang yang menjalani operasi plastik. Konflik apa lagi yang bakal terjadi di antara Soo A dan Mi Rae?

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING