HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 11, Cha Eun Woo Berantem Lagi

Rabu, 23 Januari 2019 11:00 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Episode kesebelas ini dibuka dengan Soo A yang meminta bantuan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) untuk membantunya dekat dengan Do Kyung Seok (Cha Eun Woo). Mi Rae pun sedikit demi sedikit mengenal siapa diri Soo A (Jo Woo Ri) yang sesungguhnya. Namun kata-kata Soo A membuatnya berpikir jika dirinya kurang cocok menyandingi ketampanan Kyung Seok.

1. Kyung Hee Bertemu Ibunya

Di kampus, Kyung Seok mendapati temannya membeli baju yang dijual oleh adiknya sendiri, Kyung Hee (Kim Ji Min). Memutuskan untuk meninggalkan kelas, Kyung Seok menjemput Kyung Hee dan mengajaknya ke rumah sang ibu. Kyung Hee takut ibunya membencinya karena kata-kata kejam yang dilontarkannya. Tapi perasaan itu luruh saat Na Hye Sung memberinya pelukan hangat dan menerima Kyung Hee tinggal di rumahnya.

Seakan ingin menebus kesalahannya saat meninggalkan Kyung Hee, Na Hye Sung memasak sendiri makanannya walau kurang begitu bisa merasakan citarasa makanan. Kyung Hee pun makan dengan lahap karena tahu sang ibu sudah membuatkannya dengan sepenuh hati.

2. Berkelahi Demi Mi Rae

Seharian Mi Rae mencoba menghindari Kyung Seok. Ia sebenarnya mulai menyukai pria ganteng itu, tapi baginya memiliki pasangan dengan penampilan sesempurna Kyung Seok hanya akan menjadikannya sebagai bulan-bulanan gosip di kampus. Saat pergi ke tempat kerja, Mi Rae dan Kyung Seok dikejutkan dengan kehadiran Soo A yang ternyata juga diterima sebagai pegawai paruh waktu. Saat makan siang, kembali Soo A meminta Kyung Seok menganggapnya sebagai teman dekat, tapi langsung mendapat penolakan.

Baru akan kembali dari waktu istirahatnya, Kyung Seok kembali terlibat perkelahian karena seorang pegawai lainnya mempertanyakan hal yang kurang pantas tentang Mi Rae. Dibawa ke kantor polisi, Kyung Seok nggak mau meminta maaf untuk menyelesaikan urusannya. Tapi Mi Rae membelanya dan meminta pegawai itu meminta maaf pada dirinya karena sudah melecehkannya.

3. Janji Kyung Seok pada Mi Rae

Na Hye Sung yang sedang mampir ke toko tersebut pun mendengar berita itu dari Soo A. Buru-buru datang ke kantor polisi, ibunya menasihati Kyung Seok agar nggak mengulangi perbuatannya itu. Tahu jika Mi Rae kesulitan menerima apa yang baru saja terjadi, Kyung Seok dan ibunya mengajaknya makan malam bersama.

Di saat yang bersamaan, Do Sang Won, ayah Kyung Seok dan Kyung Hee memenangkan pemilihan walikota. Walau senang karena kerja kerasnya selama ini terbayarkan, ia mendapati dirinya pulang ke rumah yang kosong, tanpa ada anak-anak yang menyambut dan merayakan kemenangannya.

Sepulangnya dari tempat makan, Mi Rae meminta Kyung Seok untuk nggak lagi berkelahi karena dirinya. Kyung Seok pun berjanji jika hal tersebut terjadi lagi, ia akan tetap melibatkan diri untuk membelanya tanpa harus melakukan kekerasan. Namun, ada pertanyaan penting yang diajukan Kyung Seok pada Mi Rae sebelum akhir episode ini. Penasaran?

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING