HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 12, Rumitnya Cinta Segitiga

Rabu, 23 Januari 2019 13:00 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Episode kesebelas yang lalu menyisakan pertanyaan jika Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) menyukai Kyung Seok (Cha Eun Woo). Tapi perempuan cantik ini menganggapnya hanya sebagai teman dan belum memikirkan untuk menyukai pria lain.

Sesampainya di rumah, Mi Rae masih memikirkan kejadian yang baru saja dialaminya. Ia sebenarnya menyukai Kyung Seok tapi tak ingin hidupnya kembali berantakan, ia memilih untuk memendamnya. Begitu juga dengan Kyung Seok yang merasa patah hati karena penolakan Mi Rae.

1. Sikap Dingin Kyung Seok

Keesokan harinya, Mi Rae justru merasa gelisah jika nantinya ia bertatap muka dengan Kyung Seok. Di kampus, Mi Rae melihat Na Hye Sung (Park Joo Mi) akan mengisi kuliah tamu, sebagai alumni jurusan kimia di universitas yang sama.

Anehnya, Kyung Seok nggak menampakkan batang hidungnya, dan malah memilih mendatangi salon yang menjanjikan bayaran besar. Ia pun datang terlambat dan langsung menjadi pusat perhatian teman-temannya. Ibunya pun penasaran dengan perubahan sikap Kyung Seok dan membahasnya dengan Kyung Hee (Kim Ji Min).

Tanpa sengaja, Mi Rae dan Kyung Seok bertabrakan. Suasana canggung pun terasa dan bikin Mi Rae makin salah tingkah. Sikap Kyung Seok yang kembali dingin itu juga dirasakan oleh Woo Young (Kwak Dong Yeon) yang jadi teman satu apartemennya.

2. Kepercayaan Diri Mi Rae yang Menghilang

Setelah menyelesaikan ujian, Mi Rae memenuhi permintaan Na Hye Sung untuk bertemu di jam makan siang. Ibu yang masih tampak cantik di usianya yang menginjak 47 tahun ini menanyakan kabar Kyung Seok yang terlihat bergonta-ganti gaya rambut, padahal bukan termasuk tipe yang memperhatikan penampilan.

Di kesempatan itu, Mi Rae mencurahkan kegundahannya pada Na Hye Sung dan mengatakan jika ia merasa nggak selevel dengan Kyung Seok. Apalagi ada perempuan yang lebih cantik ketimbang dirinya yang melakukan operasi plastik.

3. Cinta Segitiga

Tanpa sengaja, Mi Rae bertemu dengan Woo Young yang mengingatkannya untuk mengikuti karyawisata di laboratorium pabrik parfum Kelun. Kemampuan Mi Rae dalam mengenali wewangian sempat menarik perhatian pekerja pabrik, tapi ia tetap merasa sedih saat melihat Kyung Seok yang memilih menyendiri dan berubah dingin.

Kyung Seok belum bisa melupakan kenangan bersama Mi Rae dan memutuskan untuk kembali menemuinya hanya untuk memberikan payung. Dihadang dan dipeluk oleh Soo A, Mi Rae yang tanpa sengaja melihatnya langsung berlari meninggalkan mereka berdua. Kyung Seok mengejarnya di tengah hujan dan sekali lagi meyakinkan Mi Rae jika ia nggak menyukai Soo A.

Tapi Mi Rae merasa nggak pantas menerima Kyung Seok sebagai pacarnya karena orang-orang akan menilai mereka saat bersama. Terkejut mendengar penjelasan Mi Rae, Kyung Seok berjanji akan berhenti menyukainya jika memang akan membuat Mi Rae menderita.

Tak berselang lama, Mi Rae yang bertemu Woo Young pun dibuat bingung saat asisten dosennya itu menyatakan cintanya. Lagi-lagi, ia menolaknya karena tak ingin berhadapan dengan tanggapan negatif dari orang-orang yang melihatnya. Ternyata, dari kejauhan, Kyung Seok melihat mereka sedang berduaan. Drama apa lagi yang bakal terjadi dengan mereka bertiga?

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING