HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 16, Penasaran Sama Endingnya?

Kamis, 24 Januari 2019 12:00 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Kaget mendapat ciuman dari Kyung Seok (Cha Eun Woo), Mi Rae (Lim Soo Hyang) jadi salah tingkah. Tiba-tiba, ibu Mi Rae menelepon karena khawatir. Tapi karena Mi Rae sudah tidur, Kyung Seok menjawab video call dan mengakui dirinya sebagai sang pacar. Bukannya marah, sang ibu justru super happy mengetahui anaknya berpacaran dengan laki-laki yang super tampan.

1. Soo A Dikuntit!

Di episode sebelumnya, Won Ho memberi tahu Woo Young (Kwak Dong Yeon) jika ada foto-foto Soo A (Jo Woo Ri) yang tersebar di dunia maya. Merasa ini menjadi tanggung jawabnya, asisten dosen itu berusaha melacak dan menghapusnya. Ia pun mengajak Soo A bertemu untuk mencari pelakunya dan menghukumnya. Tanpa bantuannya, polisi nggak akan bisa mengungkap kasus ini. Walau sudah berusaha meyakinkannya, Soo A tetap menolaknya karena takut digosipkan.

Mi Rae pun ditelepon oleh Yoo Eun yang khawatir akan kondisi Soo A. Ia meminta Mi Rae untuk membantu Soo A agar kembali pulih. Rupanya ada penguntit yang terus membuntuti Soo A dan berencana untuk membalas dendam karena telah mempermainkannya.

Ternyata orang itu adalah Dong Won yang mengira Soo A telah menggodanya, padahal ia hanya bersikap ramah pada semua orang. Tapi semua berubah saat Soo A mengungkapkan perasaannya pada Kyung Seok. Dong Won menyuruhnya untuk meminta maaf dan ketahuan oleh Mi Rae, Kyung Seok, dan Yoo Eun. Saat Kyung Seok dan Yoo Eun mengejar Dong Won, Mi Rae melihat kondisi Soo A yang terguncang karena mengira dirinya disiram cairan kimia.

2. Kebaikan Mi Rae

Soo A yang kalut mengancam untuk membunuh dirinya karena mengira wajahnya telah rusak. Namun ia kembali menolak pertolongan Mi Rae dan menuduhnya dengan kasar. Emosi Mi Rae pun meledak, karena semua hal bahkan kebahagiaan selalu dikaitkan dengan kecantikan seseorang. Ia nggak ingin melanjutkan pertengkaran dengan Soo A dan akan memikirkan hal-hal lain yang membuatnya bahagia. Dan begitu juga seharusnya Soo A.
Mi Rae memutuskan untuk menunggu Soo A di rumah sakit semalaman.

Begitu juga Yoo Eun yang menemani Soo A untuk beberapa hari ini untuk memulihkan kondisinya yang tengah mengalami trauma. Kebaikan teman-temannya membantu Soo A untuk menyadari kesalahannya. Ia bahkan menemui Kyung Seok untuk berkata jujur dan memberikan parfum pada Mi Rae sebagai hadiah.

3. Happy Ending untuk Mi Rae dan Kyung Seok

Saat kembali ke kampus usai libur musim panas, Kyung Seok dan Mi Rae diterima dengan hangat oleh teman-temannya. Hubungan mereka berdua pun berjalan lancar bahkan Mi Rae telah menyiapkan kado untuk ulang tahun Kyung Seok. Sempat sebal karena mengira Mi Rae lupa akan hari lahirnya, Kyung Seok sempat ngambek.

Ternyata, Mi Rae sudah menyiapkan kejutan dengan mengajaknya makan di restoran dan memberikannya hadiah. Kini mereka tak malu lagi untuk menunjukkan kemesraannya tanpa harus mempedulikan penilaian dari orang lain. Happy ending!

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING