HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama RICH MAN Episode 14, Perubahan Suho EXO yang Lebih Baik

Rabu, 28 Agustus 2019 11:00 Penulis: Wuri Anggarini

©Instagram/mbn_drama

Kapanlagi.com - Episode sebelumnya ditutup oleh kesedihan Lee Yoo Chan (Suho EXO) yang menganggap semua orang akan meninggalkannya sendirian, termasuk Kim Bo Ra (Ha Yun Soo). Cowok ganteng itu pun meminta Kim Bo Ra untuk kembali ke sisi Min Tae Joo  (Oh Chang Suk) di Next In. Disebut pembohong, perempuan berparas manis itu pun tak kuasa menahan tangisnya.

1. Kepercayaan Kim Bo Ra

Hal yang sama juga dialami Yoo Chan yang mengenang siapa saja orang-orang terdekatnya yang meninggalkan dirinya sendirian. Betapa kagetnya Yoo Chan saat keesokan harinya datang ke kantor, tembok penuh dengan kertas yang ditulis oleh Kim Bo Ra berisi hal-hal yang diminta wakil menteri padanya. Perasaan lega dirasakan Yoo Chan karena Kim Bo Ra masih mempercayai dirinya dan tak akan meninggalkannya.

Yoo Chan bekerja siang malam untuk menyelesaikan permasalahan yang disebutkan oleh wakil menteri dan meninggalkan hasilnya untuk Km Bo Ra. Di rapat selanjutnya yang dihadiri oleh Min Tae Joo dan karyawan Next In, hasil proyek yang ditunjukkan membuat CEO baru Next In kebingungan. Saat kembali ke kantor, Yoo Chan dikejutkan dengan kedatangan ketiga mantan karyawannya di Next In yang ingin bergabung kembali dengannya untuk membuat perusahaan IT yang baru.

2. Mulai Proyek Terbaru

Kepergian mendadak ketiga orang dalam tim penting di Next In membuat wakil direktur Next In panik dan meminta Min Tae Joo mencari solusi paling tepat. Min Tae Joo dianggap bukan ingin mengubah dunia tapi hanya menghapus jejak Yoo Chan. Min Tae Joo kembali mendapat masalah dengan sang ayah yang tahu proyeknya akan mengalami kegagalan.

Min Tae Joo bertemu dengan adiknya yang memutuskan untuk menutup galerinya dan ingin pergi meninggalkannya. Min Tae Ra mengaku sudah membeberkan rencana licik Min Tae Joo pada Yoo Chan dan hal ini membuat cowok berkacamata itu marah pada adik satu-satunya itu. Di saat yang bersamaan, Yoo Chan memulai proyek terbarunya dengan bantuan dari Kim Bo Ra yang memintanya untuk bersikap lebih ramah.

3. Kasus Terungkap

Yoo Chan menerima telepon dari kepolisian yang mengabarkan penangkapan orang yang membocorkan data informasi Next In. cowok ganteng itu pun menanyakan alasan kenapa harus membocorkan informasi pribadi jutaan orang. Yoo Chan pun memutuskan untuk mendatangi Min Tae Joo dan menceritakan apa yang baru saja terjadi. Namun Min Tae Joo menyangkal jika ia menjadi dalang di balik kasus yang menjatuhkan nama Yoo Chan.

Kembali ke perusahaannya, Yoo Chan membuat semua orang dalam ruangan itu terpukau atas keberhasilannya dalam mengenali wajah orang. Begitu juga saat bertemu dengan klien, ia mampu mengingat nama dan membuat Kim Bo Ra semakin kagum padanya.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING