HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama SKY CASTLE Episode 5, Gara-Gara Ulah Ye Bin

Sabtu, 19 Januari 2019 19:45 Penulis: Iwan Tantomi

© JTBC

Kapanlagi.com - Kehadiran Young Jae di kantor Joo Young seketika menggegerkan banyak orang. Sayangnya tebasan pisau Young Jae justru mengenai Seo Jin yang mencoba melindungi mentor anaknya itu.

Sementara itu Soo Im masih nggak habis pikir kenapa Ye Bin sampai harus mencuri makanan di minimarket. Gara-gara hal itu, ia jadi terpanggil untuk mengungkap kebenaran yang ada.

Hanya kebohongan Woo Soo Han (Lee Yoo Jin), saat ditanyai ibunya, Jin Hee, justru membuat hubungan para orangtua di Sky Castle kian memburuk. Kesalahpahaman yang terjadi, kini malah balik menyudutkan Soo Im.

1. Seo Jin Tak Terima

Belum selesai urusannya dengan Young Jae dan Joo Young, Seo Jin justru dibikin kesal curhatan Jin Hee. Ia pun nggak terima Soo Im ikut campur urusan mendidik putrinya bungsunya.

Seo Jin bahkan memperingatkan Soo Im agar nggak lagi berkomunikasi, apalagi berinteraksi dengan Ye Bin. Meski begitu, Soo Im merasa perlu mengungkap kebenaran yang terjadi.

2. Kemelut di Rumah Sakit

Tiba-tiba saja ada orang yang mengamuk di rumah sakit Joo Nam, gara-gara ibunya mengeluh tambah sakit setelah operasi tulang belakang yang dilakukan Joon Sang. Chi Young yang mengetahuinya, berhasil menenangkan pasien tersebut.

Chi Young mulai menemukan beberapa kesalahan yang dilakukan Joon Sang dan timnya saat melakukan operasi. Sementara, Joon Sang makin jengkel dengan Chi Young karena makin dipuji oleh pimpinan dan disenangi para pegawai rumah sakit Joo Nam.

3. Keberanian Seung Hye

Setelah bertemu Soo Im, Seung Hye mulai mengumpulkan keberanian untuk berbuat kebenaran. Ia tak ingin anak-anaknya terus-terusan disiksa oleh suaminya.

Tanpa diskusi dengan Cha Min Hyuk, ruang belajar yang menyiksa berkedok kesempurnaan itu dihancurkan. Seung Hye bertekad untuk pasang badan demi menyelamatkan Seo Joon dan Ki Joon. Demi kebenaran yang ingin ditegakkannya, Seung Hye harus menerima konsekuensi getir dari suaminya.

4. Genderang Perang

Melihat banyak pasien yang kian menderita, Chi Young akhirnya menerima tawaran menjadi presiden direktur di rumah sakit Joo Nam. Informasi menyebar dengan cepat hingga ke telinga para penghuni Sky Castle.

Seo Jin yang melihat Ye Bin dikira mencuri oleh Soo Im lewat rekaman CCTV minimarket, langsung mencerca ibu Woo Joo tersebut. Meski Joon Sang enggan dibantu, tetapi Seo Jin berniat melakukan cara kotor untuk membuat suaminya jadi presiden direktur, mengalahkan suami Soo Im.

Akankah ambisi para penghuni Sky Castle menyulut genderang perang?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING