HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 16, Yang Se Jong Bikin Shin Hye Sun Tersipu

Rabu, 27 Maret 2019 15:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Rencana Gong Woo Jin (Yang Se Jong) berhasil. Raut wajah Woo Seo Ri (Ye Ji Won) kembali ceria saat melihat birunya laut. Pria ganteng itu akhirnya tahu jika Seo Ri sempat tak sadarkan diri di rumah sakit selama lebih dari 10 tahun dan kehilangan kemampuannya bermusik. Hal itu menjawab rasa penasaran Woo Jin selama ini kenapa Seo Ri sering berperilaku seperti anak remaja.

1. Saling Curhat

Woo Jin pun meminta maaf karena telah mengatakan hal-hal yang mungkin kasar, karena ia nggak tahu apa yang sudah perempuan manis itu alami. Walau sedih karena terpaksa rehat dari bermain musik, tapi impian Seo Ri belum berakhir. Hal ini juga yang mendorong Seo Ri untuk mencoba hidup mandiri dan nggak bergantung pada Yoo Chan atau Woo Jin.

Woo Jin pun memuji kedewasaan Seo Ri karena ia sendiri mungkin nggak akan mampu melakukannya. Dengan air mata yang menetes, Woo Jin mencoba berbagi cerita pada Seo Ri. Tapi Seo Ri menghentikannya, jika terlalu menyakitkan nggak perlu diteruskan tapi ia berterimakasih karena sudah mau membuka hati untuknya. Woo Jin pun kembali memberi pujian pada Seo Ri dan menyemangatinya.

2. Perpisahan Seo Ri

Baru sampai di rumah, Woo Jin disambut oleh Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) yang khawatir akan Seo Ri yang harus tinggal sendirian. Woo Jin mengingatkannya untuk membiarkannya pergi sebagai langkah terbaik untuk menghormati keputusannya. Apalagi Seo Ri cukup dewasa dan mampu mengurus dirinya sendiri.

Seo Ri pun mengucapkan terima kasih pada Yoo Chan karena telah menjadi teman pertamanya setelah ia bangun dari koma dan bersikap baik padanya. Ia pun berjanji untuk sering menemuinya walau sudah pindah ke apartemen baru. Lucunya, Yoo Chan nggak bisa menahan diri untuk memberikannya obat hingga pistol setrum agar Seo Ri dapat tetap merasa aman dan nyaman.

Jennifer (Ye Ji Won) pun memberikannya kotak makan berisi makanan kesukaannya dan Seo Ri pun memeluk perempuan yang selalu terlihat kaku tersebut. Ternyata Seo Ri sudah menyiapkan hadiah untuk orang-orang yang dekat dengannya. Woo Jin pun tak ketinggalan memberikannya amplop berisi foto rumah masa kecilnya.

3. Kekhawatiran Woo Jin

Terharu, Seo Ri menganggap sikap Woo Jin yang mau menerimanya sudah lebih dari cukup. Woo Jin pun berterimakasih karena telah tinggal di rumahnya dan membawa kehangatan dan keceriaan. Tak ingin menangis di depan Woo Jin, Seo Ri memintanya untuk menurunkannya di tepi jalan dan berjalan menuju apartemen.

Tapi kejadian tak terduga menimpa Seo Ri. Berjalan jauh sambil membawa barang-barangnya, Woo Jin yang khawatir berhasil menyusulnya dan mengajukan pertanyaan yang bikin Seo Ri tersipu.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING