HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 18, Yang Se Jong Akui Perasaannya pada Shin Hye Sun

Rabu, 10 April 2019 12:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Di episode sebelumnya, nuansa romantis antara Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) semakin intens, walau akhirnya buyar karena kejadian konyol yang mereka alami. Seperti saat tandukan kepala Seo Ri membuat hidung Woo Jin terluka, perempuan cantik itu tak henti meminta maaf. Namun cowok dengan ekspresi cool itu meyakinkannya jika ia baik-baik saja.

1. Sekeping Kenangan Masa Lalu

Demi merampungkan pekerjaan mendesain panggung musik klasik, Woo Jin dan Seo Ri menemui  Kim Tae Rin. Masih dengan tatapan dingin karena teringat akan masa lalunya, pemain biola handal tersebut makin khawatir saat Seo Ri mengenali profesor yang dulu mempertemukan mereka 13 tahun yang lalu.

Profesor tersebut mengira Seo Ri sudah pergi ke luar negeri untuk memperdalam bakatnya bermain biola. Ia pun memberikan foto yang merekam momen latihan pertama Seo Ri dan memberinya kesempatan untuk berlatih biola di ruang musik.

2. Hadiah dari Seo Ri

Usai makan siang bersama, Woo Jin menagih hadiah perpisahan yang awalnya akan diberikan oleh Seo Ri. Tampak ragu-ragu, Woo Jin mengambilnya dari tangan Seo Ri dan membukanya. Menganggapnya hadiah yang tak seberapa, Seo Ri berharap earphone baru itu dapat dipakai oleh Woo Jin untuk mendengarkan musik yang bagus.

Kabar Seo Ri dan bosnya yang tak bisa pulang usai mengunjungi festival musik akibat peringatan angin kencang membuat Woo Jin menunggu dengan cemas. Posisi mereka yang berada di pulau terpencil bikin perasaan Woo Jin semakin tak karuan hingga tak bisa fokus pada pekerjaannya.

3. Cerita Masa Lalu Woo Jin

Walau tak bisa pulang, Seo Ri dan bosnya menikmati kebersamaan mereka dan mengisi waktu dengan mengobrol. Topik beralih saat sang bos yang juga teman kuliah Woo Jin di Jerman menyebutkan jika kepribadian cowok ganteng itu berubah cuek dan kaku saat berada di luar negeri.

Fakta ini nggak menyurutkan keinginan Seo Ri untuk menelpon Woo Jin. Tapi ia akhirnya membatalkan niatnya karena takut akan mengganggu tidur Woo Jin. Di sisi lain, desainer set itu juga mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama. Namun ia kemudian memilih  mendengarkan JE TE VEUX karya Satie, musik yang direkomendasikan Seo Ri untuk memberikan perasaan aman dan nyaman.

4. Woo Jin dan Seo Ri Kian Dekat!

Woo Jin masih menunggu Seo Ri untuk pulang yang lagi-lagi terhalang cuaca buruk. Waktu pun berjalan terasa lambat bagi Woo Jin. Tapi tiba-tiba ia mendengar suara Seo Ri memanggilnya dari kejauhan dan mengaku jika ia merindukannya. Hal ini membuat Woo Jin teringat akan pertanyaan kakaknya soal perasaannya pada Seo Ri.

Pulang ke rumah, mereka baru menyadari jika akan menghabiskan waktu berdua di rumah. Sama-sama salah tingkah, Woo Jin dan Seo Ri dikagetkan dengan ngengat besar yang masuk ke rumah. Bergegas mematikan lampu untuk mengusir serangga tersebut dan terdiam dalam gelap, posisi Woo Jin dan Seo Ri berdekatan dan saling bertatapan.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING