KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 25, Titik Cerah Pencarian Shin Hye Sun

Selasa, 16 April 2019 00:01 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Momen romantis antara Gong Woo Jin (Yang Se Jong) dan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) berlanjut dengan adegan konyol yang bikin perempuan cantik itu tertawa geli. Selain, jadi first kiss untuk mereka berdua, Woo Jin yang jantungnya berdebar kencang salah mengartikan keinginan Seo Ri. Woo Jin yang tersipu malu pun langsung diledek Seo Ri yang menyebutnya konyol dan manis.

1. Terus Melakukan Pencarian

Seo Ri mengucapkan terima kasih pada bos dan rekan kerjanya karena telah diberikan kesempatan untuk bekerja di kantornya. Terkesan akan hasil kerjanya, sang bos memintanya untuk menjadi karyawan tetap bahkan memberinya ponsel.

Pulang dari kantor, Woo Jin mengusulkan untuk melakukan pencarian keluarga Seo Ri lewat spanduk hingga menyebarkan poster. Cowok ganteng itu pun penasaran apa yang menyebabkannya dirawat begitu lama di rumah sakit, hingga tak tahu keberadaan paman dan bibinya. 

2. Don’t Think, Feel!

Woo Jin dan Seo Ri berangkat untuk memberikan dukungan pada Yoo Chan yang sedang berkompetisi. Dalam perjalanan, Seo Ri meminta izin untuk membeli rangkaian bunga bagi Yoo Chan. Cowok SMA itu mencari Seo Ri untuk mendapat tambahan semangat, namun tiba-tiba merasa kesakitan saat pergelangan kakinya tampak merah dan membengkak.

Pertandingan perahu dayung pun berlangsung sengit. Ketegangan yang sama pun dirasakan Seo Ri, Woo Jin, dan teman-teman Yoo Chan. Akhirnya berhasil meraih juara pertama, bukannya melompat kegirangan seperti Seo Ri, Woo Jin malah menunjukkan rasa haru melihat keponakannya. Yoo Chan mengingatkan janjinya untuk pergi berdua malam nanti bersama Seo Ri.

3. Pertemuan dengan Bibi Seo Ri

Toko bunga yang sempat didatangi Seo Ri ternyata dimiliki oleh bibinya. Rupanya tanpa sengaja, Seo Ri meninggalkan buku catatan bertuliskan namanya. Saat melihat buku dan foto yang ada di dalamnya, sang bibi terkejut hingga menjatuhkan vas kaca.

Sang bibi mencoba menyusul untuk membawakan buku catatan. Belum sempat bertemu Seo Ri, ia malah menitipkan buku catatan tersebut pada Woo Jin dan berlari meninggalkannya. Merasa ada hal yang mencurigakan, Woo Jin kembali ke toko bunga tersebut.

4. Hubungan Baik dengan Kim Rin Tae

Seo Ri mendapat telepon dari Kim Rin Tae yang mengajaknya bertemu. Rupanya, kata-kata Seo Ri mendorong pemain biola ngetop itu untuk kembali menemukan rasa cintanya pada musik. Seo Ri pun mengucapkan terima kasih karena kesempatan yang sudah diberikan untuk naik ke panggung. Sebagai balasannya, Kim Rin Tae memberikan gantungan kunci berbentuk biola dan mendorongnya untuk kembali mengasah kemampuannya.

Setelah bertemu Kim Rin Tae, Seo Ri menepati janji untuk bertemu Yoo Chan. Mulai dari menyewa skuter hingga membuat reservasi di restoran mewah, sayangnya rencana kencan malam itu jadi berantakan karena Yoo Chan terus salah mengambil rute jalan.

 

(kpl/ayu)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING