HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 9, Cinta Segitiga yang Memanas

Minggu, 01 September 2019 05:05 Penulis: Zaki Mursidan Baldan

(c) Instagram/sbsnow_insta

Kapanlagi.com - Betapa terkejutnya sang kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) saat Min Yoo-Raa (Lee Elijah) mendatanginya, bahkan ketika berada di samping Oh Sunny. Kaisar memberi tanda bagi Min Yoo-Raa untuk mengikutinya dan meninggalkan permaisurinya sendirian. Begitu juga saat melakukan kunjungan ke salah satu bisnis kerajaan, kaisar memilih untuk mendatanginya bersama Min Yoo-Raa dan adik Oh Sunny.

Tiba-tiba, Min Yoo-Raa mendapatkan telepon dari Wang Shik dan mengajaknya untuk bertemu. Wang Shik atau Chun Woo-Bin (Choi Jin-Hye) curiga jika Min Yoo-Raa nggak datang sendirian tapi mengajak pengawal kaisar yang kejam. Ia pun memberikan pesan pada Min Yoo-Raa dan meninggalkannya dalam keadaan bingung.

1. Malam Pertama Oh Sunny

Saatnya waktu yang ditunggu-tunggu sekaligus bikin Oh Sunny (Jang Na-Ra) panik, malam pertamanya tidur sekamar dengan kaisar. Namun sekali lagi, kaisar batal datang ke kamar dan hanya menyampaikan pesan lewat Min Yoo-Raa. Lagi sensi, Oh Sunny menumpahkan kekesalannya pada Chun Woo-Bin. Setelah permaisuri tertidur, pengawal kerajaan yang berubah ganteng dan atletis itu mengendap-endap ke kamar kaisar dan mulai menodongkan pistolnya.

Tapi niatnya untuk membalaskan dendam kematian sang ibu ia batalkan saat tahu jika Min Yoo-Raa ternyata tidur di samping kaisar. Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari Oh Sunny yang membangunkan kaisar dan Min Yoo-Raa.

Takut ketahuan, kaisar terpaksa membawa Oh Sunny ke kamar untuk menutupi keberadaan asisten pribadi yang sebelumnya menemaninya. Chun Woo-Bin terus mengawasi Min Yoo-Raa yang berubah cemburu dan marah karena ditinggalkan kaisar demi permaisurinya.

2. Kebenaran yang Diketahui Chun Woo-Bin

Usai melapor jika kaisar menghabiskan malam bersama permaisurinya, ajudan setia ibu suri memberikan informasi tentang Min Yoo-Raa yang bisa mengaitkannya dengan insiden yang terjadi di hari pernikahan. Di saat yang hampir bersamaan, kaisar yang ditemani Min Yoo-Raa terkejut saat mendapatkan surat dari Wang Shik. Kaisar marah besar dan langsung memanggil pengawalnya yang bertanggungjawab untuk menghilangkan jejak Wang Shik.

Tanpa sepengetahuan mereka, Chun Woo-Bin mendengar semua pembicaraan itu dan kembali mengenang kebaikan sang ibu pada Min Yoo-Raa. Begitu juga saat Wang Shik merawat anak kandung Min Yoo-Raa agar perempuan cantik itu bisa belajar untuk mengikuti tes masuk istana. Teringat kembali akan kenangan manis saat mereka bersama, Chun Won-Bin nyaris nggak bisa menahan dirinya.

Malam harinya, kaisar mengajak permaisuri untuk menghadiri pertemuan dengan negara-negara asing. Diberi kesempatan untuk berpidato, kemampuan bernyanyi Oh Sunny ternyata mampu memikat tamu yang hadir.

(kpl/eth)


REKOMENDASI
TRENDING