KOREA

Sinopsis WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM Episode 8, Akhirnya Jadian

Rabu, 06 Februari 2019 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Seo Joon - Park Min Young © tvN

Kapanlagi.com - WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM episode delapan bakal membuat pemirsa menantikan banget nih. Apalagi dalam momen ini, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) bakal berakhir saling menerima perasaan masing-masing.

Dalam episode sebelumnya, Mi So dan Young Joon mengobrol di sebuah jembatan yang indah. Lucunya, sang pewaris menunjukkan lengannya dan berkat dengan cute kalau di situ lah tempat bagi Kim Mi So.

Dalam kesempatan ini, Kim Mi So bertanya pada Young Joon mengapa bosnya itu mendorongnya saat mereka akan berciuman. Young Joon yang tak bisa mengelak jujur mengatakan kalau setiap kali ia memejamkan mata selalu melihat sosok hantu.

1. Ucapkan Selamat Tidur dengan Manis

Saat akan tidur, Young Joo mengirim pesan pada Mi So dan mengatakan kalau sekretarisnya ini diizinkan untuk memimpikannya. Bersembunyi di balik selimut, sekretaris cantik tersebut membalasnya dengan ucapan terima kasih, karena hal itu membuatnya bahagia.

Keesokan harinya, Young Joon meninggalkan Mi So karena ada sebuah proyek penting. Namun sang pewaris meminta sekretarisnya itu untuk tetap tinggal dan bersantai bersama karyawan lain.

2. Siapkan Kejutan

Karena hubungannya dengan Kim Mi So nggak berkembang, Young Joon berjanji akan mengubah diri. Saat berhadapan dengan sekretarisnya ini, sang wakil presiden yang nervous berat memakan permen karamel satu-satunya milih Kim Mi So.

Karena beberapa kejadian, Mi So sampai bermimpi kembali momen masa kecilnya saat diculik. Ketika terbangun, Mi So mendapat pesan dari Young Joon yang bertanya apakah dia sudah tidur. Ternyata Young Joon menunggunya di depan rumah dan menyiapkan sebuah kejutan manis.

3. Akhirnya Jadian

Young Joon yang cemburu berat pada kakaknya karena kedekatan mereka dengan Kim Mi So tak menyangka kalau sekretarisnya itu akhirnya menerima cintanya.

"Aku menyukaimu. Kamu telah mengungkapkan perasaanmu berkali-kali dan aku mita maaf karena terlambat membalas. Aku menyukaimu," ungkap Kim Mi So.

Young Joon pun berakhir mengatasi phobianya, dan menutup episode WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM episode 8 dengan kissing scene.

(kpl/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING